Kamis, 24 Mei 2012

Are Y Are You Really An ELF? Read This!

anneyeonghaseo~
Hello~
Hahaha..
Sudah lama banget pingin ngeposting ini post tapi baru sempat sekarang. Mian… >_<
Hm, kalo liat dari tittlenya : “Are you really an ELF?”. Maksud disini bukan ELF = peri. Tapi, ELF = Everlasting Friends a.k.a Super Junior’s fandom. Maksudku disini adalah mempertegas diri kalian sendiri kalian itu beneran masih menjadi elf atau bukan sih? Mengingat sekarang semakin banyak Girlband/boyband dengan talenta masing-masing. Gak perlu mengungkiri, banyak kan yang seperti Super Junior?

Sebelum bicara lanjut, aku mau nunjukki MV Mr. Simple yang dirilis sekitar tanggal 1 Agustus lalu
Nah, setelah kalian menyaksikan MV Mr. Simple ini, aku mau berbagi sesuatu sama kalian. Hal ini benar-benar gimana ya? Menyakitkan bagiku sendiri. Ada seseorang atau beberapa orang yang mengatakan :
Jelek banget lagunya Suju sekarang! Masih enak yang dulu-dulu. Ah apaan juga dance nya ! Jelek juga tahu!
bahkan ada yang bilang dance Yesung kayak pinguin :’(
Waktu aku dengar, jujur aku : sakit hati banget. Pikir deh, buat album dengan lagu-lagu dan mv seperti itu. Aku sih gak apa-apa kalau ada orang yang menyatakan pendapat seperti itu. Meski juga ELF. Tapi, ini sudah sering disebutkan bagi mereka-mereka yang ‘ELF’ dalam tanda kutip banget! Maksudku, coba saja kalian berpikir seperti ini :
Buat sesuatu apalagi lagu untuk boyband atau girlband Korea jaman sekarang ini susah banget. Mengingat persaingan yang makin ketat. Begitu juga buat anggota Super Junior yang sudah eksis sejak tahun 2005 dan mereka sedang berada di puncak sekarang
Di tambah lagi sejak kepergian Hangeng, banyak orang yang mulai mencemooh Super Junior. Belum lagi Kibum yang mau tak mau vakum hingga waktu yang tidak dipastikan kapan bisa lagi gabung. Belum lagi dengan Kangin yang masuk wamil yang ‘katanya’ buat memperbaiki nama dirinya akibat masalah yang pernah dialaminya. Sekarang Heechul juga sedang mendapat wamil dan Siwon yang sedang ngurus drama ‘Poseidon’ yang memaksa Super Junior bekerja dengan formasi 8 orang meski sekarang mereka sedang sibuk mempromosikan A-CHA. Bahkan, ada yang mengatakan padaku :
Kenapa gak jadi disband aja? Tadinya 13 sekarang 8 orang
Oh… Please… Jangan katakan kayak gitu. Mungkin sekarang aja mereka 8 orang. Siapa tahu di tahun keberapa, mereka pasti bakal kembali lagi buat jadi 13 orang. Seluruh ELF (yang beneran ELF) percaya pada takdir SUPER JUNIOR 13+2.
Kalian yang merasa ELF namun tidak puas dengan hasil mereka sekarang, aduh, please… Aku mohon cepat ubah pikiran kalian! GAK gampang buat kayak gituan!!! Kalian boleh mengatakan hasil mereka jelek lah, gak bagus lah, ini lah, itulah.. Karena kalian memang punya hak untuk berpendapat. Tapi, kenapa kalian gak bilang aja hasil mereka kurang maksimal? Itu kan setidaknya kalian masih menghargai usaha mereka. Daripada kalian bilang : “Lagu-lagunya lebih enak yang dulu. Lagu sekarang apaan!” Tapi kalau kalian ditanya, kalian itu fandom apa, kalian bakal jawab “Aku ELF.”

TANYAKAN LAGI STATUS ELF KALIAN ITU!!!

Bukannya apa. Kalian masih mengatakan : “Aduh… Donghae itu imut banget! Cakep!” tapi kalian mengatakan “Hah! Shindong apaan! Badannya aja yang besar! Untung aja bisa ngedance!”
Super Junior bakal marah dan sedih kalau mendengar pendapat kalian yang seperti itu

Kalian sudah merupakan keluarga Super Junior yaitu ELF

Aku pernah baca salah satu blok orang yang merupakan elf. Dia bilang
Aku lebih baik berbagi cinta kepada beribu-ribu orang ELF untuk Super Junior 13+2 daripada aku harus mati cemburu untuk seseorang (pacarku)
Itulah yang patut kalian contoh! Kalian sangat tidak patut mengatakan kalau kalian ELF tapi kalian ada yang membenci salah satu dari mereka! Cintailah mereka dengan segala kekurangan dan kelebihan mereka. Karena kalian sudah berjanji untuk menjadi ELF.
Aku ingin berbagi cerita dimana aku mulai menjadi seorang ELF.
Awal aku mengenal KPop, aku menyukai SHINee. Tapi, aku bukan SHAWOL. Aku hanya menyukai lagu-lagu mereka. Aku kurang ‘dekat’ dengan mereka. Lalu, aku membeli MP3 lagu-lagu korea saat itu aku langsung mendengar lagu dari Super Junior dan akupun langsung jatuh cinta,akupun sering mendengar lagu korea dikelas yang membuat beberapa temanku ikut mencela lagu mereka. “Lagu apaan itu!”gitulah perkataan mereka (saat itu K-POP belum terkenal didaerah aku)
Tapi, waktu aku melihat MV Let’s Not dan yang aku suka adalah : Yesung. Gimana ya? Suka aja gitu. Dan yang aku suka hanya Yesung. Bukan yang lain. Jadi, aku belum bisa dibilang ELF.
Tapi, sangking sukanya dengan Yesung, aku pun menceritakannya kepada sahabatku dina, dan ternyata dinapun menyukai Super Junior dengan biasnya Kyuhyun.
Saat itulah, aku bilang : “Aku harus menjadi ELF”
Mulai aku mencari-cari tentang Super Junior. Anggotanya, tentang mereka, lagu mereka, dan… Aku jadi sangat cocok dengan mereka :D

Apa kalian masih menjadi ELF?

Ini baru menurut pendapatku. Ada beberapa kriteria yang dapat mengatakan kalian menjadi ELF.
1. Kalian cinta mereka. Baik lagu, personality mereka, maupun semua yang ada dimereka.
2. Kalian tetap bangga dengan hasil mereka. Sejelek apapun itu. Meski mungkin memang tidak terlalu memuaskan, kenapa kalian tidak mengatakan “Hasil mereka kurang maksimal”
3. Kalian masih memprioritaskan mereka dibanding yang lain.
Terkadang, seseorang memiliki lebih dari satu fandom.Seperti SonElf, ShawolElf,CassieElf. Tapi, jujur, kalian harus lebih memprioritaskan Suju. Lagu-lagu mereka yang masih sering aku dengar setiap hari. Jadi, meski kalian memiliki lebih dari satu fandom (seperti temanku :  Cassie shawol elf beauty triple s), kalian masih tetap lebih peduli dengan anak-anak Super Junior
4. Kalian menyukai SUPER JUNIOR bukanlah Donghae / Leeteuk / Kyuhyun/ dan lain-lain. Jadi intinya, kalian menyukai mereka semua. Bukan hanya satu atau dua saja.
Selalu ingat kata Siwon Oppa :
Kalian tidak perlu menjadi ELF dari awal. Tapi, kalian hanya perlu menjadi ELF hingga akhir
Asli, aku pegang banget perkataan Siwon Oppa. Meski mereka sudah ada sejak 2005 tapi aku baru jadi ELF waktu tahun 2010, itu tak masalah. Yang penting aku harus tetap menjadi ELF hingga Super Junior tidak ada. (Amit-amit. Moga mereka tetap ada selamanya).
Nah, buat penutupan, aku hanya ingin kembali mengulang ajakanku. Hentikanlah perkataan yang jelek untuk Super Junior. Kalau kalian memang masih ELF, hargai mereka! Jangan kalian mengaku ELF tapi kalian gak punya respek dengan mereka. Bilang jelek boleh, tapi tetaplah hargai mereka. Mereka pasti senang ^^
Aku ada dua MV yang aku suka banget. Pertama sih, MIRACLE. Aku berharap ada MIRACLE yang dapat menyatukan mereka lagi.
Lalu juga ada Marry U yang aduh…. Masih terus aku dengar sampai sekarang. ada 2 alasan : Marry U ini romantis banget! Cocok banget buat lagu wedding. Sampe aku ngayal kalau nanti aku wedding, aku mau puterin lagu ni. Terus, di MV ini semua lengkap!!!! Kibum yang biasanya gak ada waktu di dance, disini ada! Semoga ini menjadi inspirasi dan pengetuk hati kalian ELF ~ ^^





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009