Minggu, 20 Mei 2012

Leeteuk Dan Yesung Memiliki Kebiasaan Duduk Berdampingan Saat naik pesawat?

Super Junior Yesung dan Leeteuk tampaknya tak terpisahkan ketika datang untuk memilih kursi di pesawat. Banyak penggemar sudah tahu kecenderungan bahwa keduanya memilih duduk berdampingan di kursi  pesawat, dan Leeteuk menunjukkan satu lagi bukti  dari ikatan abadi mereka.

Pada tanggal 18, Leeteuk mengupload dua foton sebelum lepas landas dan mentweet, “Kami akan kembali dengan selamat dari AS! ^ ^ Kami akan bekerja sangat keras bahkan di AS dan kembali setelah konser yang mengagumkan!!”
Beberapa saat kemudian, Leeteuk mengupload foto yang menangkap arahan Leeteuk dari kota sehari-hari dan mentweet, 
“Kami telah tiba di Amerika! ^ ^ Begitu kami tiba, ada banyak artikel tentang kami. Saya merasa lebih senang setelah melihat mereka ~ ^ ^ Aku mengenakan celana Amerika karena aku memakai mode rumit AS keke Leeteuk  ~ ^ ^ kekeke lindungi Korea sementara kita pergi! “
Fans menjawab, “Yesung selalu duduk di samping Leeteuk”, “Kembali dengan aman”, dan “Saya membeli tiket, sampai jumpa di konser!”

Dalam berita terkait, Super Junior akan tampil di Pusat Honda di California untuk ‘Live SMTOWN Konser 2012 di LA! “Dan pada MBC dan Google konser.

Source + Photos: Super Junior Leeteuk’s Twitter | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009