Selasa, 01 Mei 2012

Penampilan EXO-M selama Super Show 4 Indonesia

Boyband pendatang baru EXO-M tampil pasca lagu Walkin dilantunkan Super Junior di Super Show 4 Indonesia pada hari jumat, sabtu dan minggu. Tanpa VCR, namun dengan menampilkan tulisan serta lambang EXO-M di tiga layar LCD raksasa, boyband ini segera tampil menggebrak.
Berada di panggung tengah yang dikelilingi penonton di Super Box, alunan lagu Mama dibawakan oleh Kris, Luhan, Lay, Xiu Min, Chen dan Tao. Dengan penuh semangat enam cowok tersebut membawakan lagu Mama yang elegan di part awal serta dipenuhi dengan screaming di tengah-tengah lagu yang membakar semangat.
Sementara History dibawakan setelah penampilan menawan Don’t Don Super Junior. Jika di lagu Mama mereka hadir dengan kostum dengan konsep mewah, maka di lagu History EXO-M memakai kostum yang lebih casual.
Penampilan cukup menarik dengan goyang saku dihadirkan oleh EXO-M di lagu History. Ada juga flip air yang dilakukan Tao yang mengundang decak kagum penonton di lagu Mama, dan sejenak menikmati penampilan EXO di tengah-tengah puluhan lagu Super Junior
Pada show pertama, dengan rasa sayang bak seorang kakak Leeteuk memperkenalkan EXO-M pada ELF Indonesia, di hari ketiga ini Siwon lah yang beraksi.
Saat asyik bercanda tiba-tiba Siwon menyiram para member EXO-M dengan air. Tentu saja Kris, Luhan, Xiumin, Chen, Lay dan Tao yang sama sekali tak menyangka akan disiram, sangat terkejut.
Setelah adegan penyiraman ini kemudian EXO-M dan para member Super Junior pun tertawa bersama. Kedua artis yang sama-sama bernaung dalam SM Entertainment ini memang kerap kali menunjukkan persaudaraan yang erat.
Akhirnya konser megah SS4 INA berjalan dengan lancar dan megah. Rumor mengenai black ocean pun hanyalah omong kosong belaka. Super Junior dan EXO-M kembali ke Korea pada malam harinya tanggal 29 April.

cr : (kpl/rzm) @ kapanlagi dot com
shared by @ richan @ EXOnesia
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009