Kamis, 17 Mei 2012

Kapan Akan Menjadi E.L.F Yang MELINDUNGI?

Saya terus membaca tulisan beberapa ELF, mereka menyatakan betapa mereka bahagia setelah 6 tahun, Super Junior akhirnya telah belajar bagaimana berdiri untuk diri mereka sendiri.

Sebenarnya, pertama-tama saya merasa bangga dan senang, tapi ketika melihat kepada apa yang telah terjadi, aku menyadari satu hal…

Super Junior tidak pernah benar-benar berdiri untuk diri mereka sendiri.

“Jadi, walaupun aku lelah… Aku harus berpura-pura semuanya baik-baik saja…” – Leeteuk
“Hanya ketika tak ada orang memperhatikanku, aku menangis diam-diam…” - Sungmin
“Pada akhirnya… Ini tetap menyakitkan…” - Heechul
“Kami membicarakan ini, dan terkadang kami tertawa karena ini, tapi ketika aku pulang… aku menangis…” - Eunhyuk
“Ini berat…” - Kyuhyun
“Aku menangani ini dengan baik…Ini terlalu berat…sungguh…” - Leeteuk
Terjadi sesuatu yang salah pada Super Junior, tidak penting seberapa besar hal itu, mereka akan merasa buruk. Memposting satu atau dua tentang hal itu, lalu mengedikkan bahu mereka. Membiarkan hal itu pergi (berlalu) dan berpura-pura tidak ada yang pernah terjadi.
Kemarin, fans yang paling menyedihkan adalah ELF.
Tapi, sesuatu yang salah terjadi, walaupun ini begitu kecil untuk ELF, tapi semua pertahanan runtuh.
Dan kau akan tahu semuanya benar-benar menjadi buruk ketika Siwon mulai mengutuk…
Tanpa berpikir tentang reputasi mereka, tanpa berpikir tentang hal apa yang mungkin dipikirkan dan dikatakan orang lain tentang diri mereka, tanpa pernah berpikir tentang konsekuensi atas apa yang mereka lakukan. Super Junior berdiri, tapi mereka tidak berdiri untuk diri mereka sendiri.

MEREKA BERDIRI UNTUK ELF
Beberapa orang berkata itu reaksi yang berlebihan, kasar, dan kekanakan. Tapi siapa mereka yang berbicara? Mereka hanya membaca postingan tersebut lalu mengomentarinya. Dan kebenarannya adalah, mereka tidak pernah benar-benar tahu apa yang telah terjadi.
“Ini tidak benar… Mereka seharusnya memberikan pemberitahuan sebelumnya, bukan? Aku akan meminta maaf atas mereka…” - Leeteuk
“Maaf ELF…” - Donghae
Dan kenapa Super Junior harus meminta maaf atas apa yang bukan kesalahan mereka?

Sejak awal, selalu Super Junior dan ELF, ELF dan Super Junior.
Meskipun terkadang Super Junior dan ELF bersama dengan DBSK dan Cassies dan/atau SHINee dan Shawols, dan/atau fandom yang lainnya, tapi pada akhirnya, hanya kita – Super Junior dan ELF

KITA ADALAH SEMUA YANG KITA MILIKI.
Dapatkah kalian menyalahkan kami yang ingin melindungi satu sama lain? Dapakah kalian menyalahkan kami untuk reaksi kami dan kami yang menyemangati ketika orang yang paling kita sayangi tersakiti?
Aku bertaruh kalian tidak pernah mengerti kenapa, kami adalah bagian dari lautan Sapphire Blue.
Karena Super Junior adalah yang paling rupawan? Terutama bias, ada idola lain yang jauh lebih rupawan dari mereka. Berbakat? Grup yang lain juga bisa melakukan apa yang dilakukan Super Junior, mungkin lebih, mungkin lebih baik. Karena mereka yang terbaik? Kita sekarang tahu bahwa hal itu tidak sungguh-sungguh benar.
Jadi kenapa?
“Ketika tidak ada yang mengakui kami, ketika tidak ada yang membantu kami, untuk fans terbaik yang membuat kami merasa begitu kuat, ELF kami, sekali lagi aku mengucapkan terimakasih yang tulus” – Leeteuk
“Aku mencintai kalian, ELF” - Donghae
“ELF, adalah mereka yang tetap berdiri bersama kami walaupun kami masih kurang” – Sungmin
“Kami tidak bisa menerima penghargaan ini jika bukan untuk ELF” – Leeteuk
“Terimakasih untuk 40 ribu ELF! Mari lakukan lagi besok” – Yesung
“Terimakasih telah menjadi ELF” - Kyuhyun
“Kami bukan apa-apa tanpa ELF”
INILAH MENGAPA

Untuk tahun-tahun di mana aku telah menjadi bagian dari fandom ini, tidak pernah,mereka tidak pernah membuat saya merasa bahwa saya hanya seorang fan. Yang selalu mereka lakukan adalah membuat saya merasa ‘SAYA ADALAH SEORANG ELF’ – EVER LASTING FRIENDS (TEMAN SELAMANYA) dari Super Junior.
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang membelikan hampir 600 cangkir kopi untuk fansnya setelah menonton penampilan mereka pada sebuah malam yang dingin?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang menari dan bermain sembunyi-sembunyian dengan fansnya di bandara?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang mengambil foto dengan fansnya, mempostingnya di (cyworld/twitter) akun mereka dengan keterangan, “Terima kasih” dan “Aku mencintaimu” ?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang menulis, membuat dan mendedikasikan lagu yang khusus untuk fansnya?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang berdoa dan menangis untuk fansnya yang meninggal dunia?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang memberikan cokelat untuk fans mereka di sebuah konser?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang membelikan eskrim untuk fansnya ketika musim panas?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang berterimakasih pada fansnya seolah tidak ada lagi hari esok?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang melambaikan tangan dan membentuk sebuah lambang hati di jendela hotel untuk menunjukkan betapa mereka menghargai para penggemar yang menunggu di luar?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang bertanya pada penggemarnya apakah mereka mau masuk ke hotel karena di luar begitu dingin?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang meminta penggemarnya untuk menjaga kesehatan mereka?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang tampil dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa walaupun mereka sangat sakit hanya karena emreka berpikir penggemar mereka hanya layak mendapatkan yang terbaik?
  • Di mana kalian pernah menjumpai idola yang membungkuk 90 derajat selama hampir 10 detik untuk menunjukkan betapa mereka berterimakasih?


Kenapa aku seorang ELF?
KARENA INI SEMUA PANTAS. SUPER JUNIOR PANTAS MENDAPATKAN INI SEMUA.
AKU ADALAH SEORANG E.L.F
KARENA MENJADI E.L.F ADALAH SUATU KEHORMATAN
_______________________________________________________
All Indonesian translate done by @Ai_ELF on Twitter , Sherry Alvada on Facebook
Original English post from seongmins tumblr (via thelateautumn)
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009