Kamis, 24 Mei 2012

Apa alasan Haters Membenci Super Junior?

*NOTE: NO BASH PLEASE!!! KEEP CALM ELF!!!!*
Di sini ada 8 alasan logis mengapa Haters membenci Super Junior? Langsung cek di bawah ini:
  • Mereka tidak dapat menerima kenyataan bahwa Super Junior lebih baik dari mereka.
  • Mereka membenci Super Junior karena Super Junior memiliki ratusan bahkan ribuan wanita yang mencintainya, karena tidak ada satu pun yang akan mencintai seorang pembenci. Haters, Kurangnya cinta, dan hanya punya kebencian yang lebih.
  • Mereka membenci bagaimana dunia mengenal Super Junior dan mereka tidak menerimanya.
  • Mereka membenci kemampuan Super Junior untuk membuat para wanita jatuh cinta, sedangkan mereka tidak dapat dicintai.
  • Mereka membenci Super Junior yang apa adanya sedangkan mereka tidak pernah merasa puas dengan apa yang ada di diri mereka.
  • Mereka membenci Super Junior karena terlalu dekat dengan fans. Itu membuktikan bahwa pembenci tidak mempunyai teman yang benar-benar mencintai mereka seperti saudara.
  • Mereka benci melihat kebahagiaan Super Junior, karena mereka tak pernah merasakan kebahagiaan sesungguhnya dari mencintai.
  • Super Junior hanya mencuri hati ‘your girlfriend’♥
Dan untuk para Haters yang membaca tulisan ini! Hanya ini yang bisa dikatakan!

Untuk Haters,
Kau menyedihkan. Mungkin hidup lebih indah jika membenci, tetapi hidup tidak akan selalu menjadi pelangi dan bahagia ketika kau membenci. Grow up!

Aku akan memahami jika kau mengatakan, “Aku tidak menyukai mereka” tetapi tidak dengan menggunakan kata-kata BENCI. Apakah pernah mereka menyinggung perasaanmu dengan cara apapun? Apakah mereka pernah menyakitimu dengan cara apapun? Apakah mereka pernah melakukan apapun kepadamu secara pribadi? Jelas TIDAK! Jadi, bagaimana kau akan membenci sekelompok orang yang tidak pernah melakukan apapun kepadamu secara pribadi? Kau TIDAK memiliki hak untuk membenci dan menghina mereka. Kau bahkan TIDAK MENGENAL mereka.

E.L.Fs suck? Maaf, tetapi menurut saya, ELF lebih mengenal idolanya dibandingkan kau di luar sana. Segala sesuatu yang terjadi pada Super Junior beberapa tahun terakhir dipengaruhi oleh ELFs. Mengapa anda tidak berpikir dua kali sebelum anda membuka mulut anda dan berbicara buruk dan katakan bahwa anda membenci Super Junior dan ingin membodohi ELFs? Tolong anda yang berhenti bersikap bodoh!

Anda terlihat menyedihkan, kesepian, sombong, butuh perhatian lebih dan semacamnya. Hanya hentikanlah memalukan diri sendiri, ini adalah INTERNET, demi Tuhan! DUNIA MAYA!!!!

Jangan bertindak begitu sulit ketika anda benar-benar tidak bisa, hanya akan lebih menyakitkan jika anda ditendang ke bawah.

Anda mungkin masih terlalu muda, tapi tidak seharusnya menjadi bodoh seperti ini dan membenci sekelompok orang yang sedang bekerja keras untuk mencapai impiannya.

Kau bilang kau seorang fans dari SM Family atau dan sebagainya. Mereka semua bagian dari SM Entertainment. Mereka sudah seperti saudara bahkan mereka lebih mengenal satu sama lain saat hari-hari sebelum debut, bahkan mereka lebih mengenal satu sama lain dibandingkan kau mengenal mereka. Jangan buat fandommu terlihat buruk, kau mengatas-namakan fandommu untuk membenci Super Junior? Itu hal yang terbodoh, fans yang mencoreng nama baik fandomnya sendiri.

P/S: Hanya sekadar peringatan dini! Setiap negara memiliki peraturan di dalam Hukum! Saya mengutip dari salah satu UU ITE yang berlaku di Indonesia:
Misalnya, seseorang yang menyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik dan mengakibatkan kerugian bagi orang lain akan dikenakan sanksi pidana penjara maksimum 12 tahun dan/atau denda maksimum 12 milyar rupiah (dinyatakan dalam Pasal 51 ayat 2)
Belajarlah untuk mentolerir kebencian Anda terhadap orang lain!!! Sebelum anda yang rugi sendiri!

DAN UNTUK ELFS
WE’RE FAMILY!
KARENA KITA ADALAH TEMAN SELAMANYA!
WE ARE EVERLASTING FRIENDS!
Dan saya sebagai salah satu bagian dari keluarga ELF, meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada diantara kami yang menyinggung perasaan kalian! Tidak semestinya kalian memendam kebencian selamanya, itu hanya akan menyakiti diri kalian sendiri. *Bowing 90°
 
Source(s):     saranghaemydubu ourbigbang
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009