Rabu, 23 Mei 2012

Sungmin, Eunhyuk, Dan JYJ Junsu Hampir Debut Sebagai Kelompok Dengan Tiga Member?

Pada siaran 18 Mei dari tvN‘s ‘Taxi‘, Sungmin Super Junior, Girls ‘Generation Jessica, dan f (x) Luna berbicara tentang hari-hari trainee pelatihan mereka di SM Entertainment.

Sungmin mengungkapkan detail yang mengejutkan tentang rencana sebelumnya yang dibuat oleh agensi tersebut. Dia menyatakan, 
“Di masa lalu, Eunhyuk, Junsu, dan aku hampir debutnya sebagai kelompok dengan tiga member.”
Lebih lanjut ia terus menjelaskan, 
“Sebelum debut Super Junior, ada rencana untuk Eunhyuk, Junsu, dan aku untuk debut sebagai kelompok dengan tiga member. Namun, di tengah-tengah itu semua, Junsu dipilih sebagai bagian dari TVXQ , sehingga tidak terjadi. Pada saat itu, saya merasa impian saya hancur dalam hitungan detik, dan saya berhenti berlatih dan beristirahat selama satu tahun. Saya berusia 19 tahun kemudian, jantung muda saya menderita kerugian besar. “
 
Source & Image: Osen | allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009