Rabu, 02 Mei 2012

ELF Indonesia Buat Sungmin Super Junior Menangis?



Konser Super Junior Super Show 4 baru saja selesai digelar di Indonesia pada 29 April 2012 lalu. Sukses besar pun mengiringi event besar yang disaksikan lebih dari 25 ribu penonton tersebut.

Meskipun demikian, ternyata cerita seputar Super Junior di Indonesia masih belum usai diceritakan. Sejak pagi para ELF Indonesia mencoba membuat permohonan maaf pada Super Junior dengan membuat hashtag twitter #SorrySJFromINAELF. Mengapa ELF Indonesia harus meminta maaf?

 Menurut kabar yang beredar di twitter, Sungmin sempat menangis karena suatu hal yang terjadi selama masa konser Super Junior di Indonesia. Banyak ELF Indonesia yang kemudian menyampaikan permintaan maaf mereka pada akun Super Junior Sungmin di @imSMl. Meskipun demikian, kabar ini sama sekali belum dikonfirmasi oleh Lee Sungmin sendiri.

Tak hanya pada Sungmin, ELF juga meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan Super Junior selama mereka berada di Indonesia. Akhirnya usaha ELF Indonesia membuahkan hasil dan sempat menjadi Top Trending World Wide di twitter.
Usaha ELF ini mereka lakukan agar Super Junior tak merasa trauma atau membenci Indonesia karena masalah apapun yang mungkin telah terjadi. Bagaimana ELF, apakah kalian sudah berpartisipasi dalam proyek trending ini?


Credit: Kapanlagi.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009