Kamis, 03 Mei 2012

Super Junior akan tampil di Google headquarters


Pada tanggal 21 pukul 6:00 PST, Google akan menjadi tuan rumah untuk konser di Mountain View mereka, California headquarters yang menampilkan pertunjukan dari bintang K-Pop SM Entertainment seperti Girls Generation, TVXQ, Super Junior serta KARA, SISTAR, MBLAQ, B2ST, dan Wonder Girls. Acara ini akan disiarkan melalui MBC dan Google.
Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa sebuah konser K-Pop akan disiarkan melalui saluran tidak hanya Korea, tetapi melalui portal internet utama seperti Google, yang membuktikan munculnya popularitas K-Pop di seluruh dunia.

Seorang wakil dari acara tersebut menyatakan, 
Setelah mendengar kabar bahwa artis Korea akan tampil di Google headquarters, rasa ingin tahu telah memuncak bahkan di antara para penyelenggara acara lokal. Aku berpikir bahwa pertunjukan sebelumnya oleh artis Korea hanya ditargetkan untuk Korea-Amerika atau warga Korea yang tinggal di luar negeri, tapi kali ini daya tariknya akan menyebar ke semua penggemar musik pop di AS.
Dalam berita terkait, artis SM juga akan tampil untuk konser mereka ’SMTown Live’ di Honda Center, California pada 20 Mei.


Source + image: Star News via Nate, Osen via Nate | Allkpop
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009