Rabu, 02 Mei 2012

Choi Siwon “Super Junior”, Kenapa Kita Jatuh Hati Padanya??

CHOI Siwon jadi trending topic?Itu sih sudah biasa.
Selain baru saja kelar menggelar konser 3 hari bersama Super Junior dan membuat ELF jejeritan, Siwon juga sedang hangat dibicarakan karena serial Taiwan Skip Beat yang dibintanginya bersama Donghae, sedang diputar di Indosiar.  

Tiba-tiba saja kami ingin sharing soal kepribadian Siwon yang hangat dan santun. Siwon yang cakep dan berbadan bagus, jauh dari kesan bad boy dan arogan khas artis populer. Siwon bisa tebar pesona, tapi imej yang tertanam dibenak ELF dan penggemar K-Pop pada umumnya cukup positif.
Siwon yang kadang jaim dan memang dituntut menjaga perilakunya karena imej dia sebagai poster boy, jadi terkesan kocak dan kelewat sopan. Apalagi kalau anak SuJu yang menceritakan dan ceritanya pun jadi panjang. Siwon yang bertubuh tegap kadang bisa “manja” karena sangat suka skinship (berpelukan dll) dengan sesama anggota Suju.
Dia juga sangat tergantung pada para hyung terutama Leeteuk dan Heechul. Siwon punya kebiasaan menyebut nama Jung Soo (Nama asli Leeteuk—red) diberbagai kesempatan disorot kamera. Dia juga suka ngobrol bareng Heechul sampai pagi. Soal kebiasaan Siwon dari mulai bagun tidur dll diketahui ELF dari sesama anggota. Semua, kocak dan bikin ngakak.
Siapa yang tak tahu cerita soal gaya Siwon melempar pakaian dengan gaya melempar bola basket ke keranjang tiap paginya? Siapa yang tak tahu soal Siwon yang suka salah dengar lawan bicaranya? Semua jadi cerita pabrikan yang nggak pernah bosan disimak.
Untungnya Siwon tetap ramah dan mempersona. Gaya charmingnya di Oh! My Lady, Athena: Goddes of War, dan Poseidon membuat Siwon tetap jadi impian gadis-gadis. Di ketertutupanya soal keluarga yang konon sangat kaya raya, kehidupan Siwon nyaris sempurna.
Itu dalam urusan personalitas. Tapi Super Junior tanpa Siwon juga seperti sayur tanpa bumbu. Siwon yang bukan dancer utama, bukan vokalis utama, bukan pula pengatur dalam harmonisasi gerak, selalu dapat porsi pertama dan cukup besar dalam tiap lagu.
“Dengan kemunculan Siwon di depan tiap lagu, otomatis orang menganggap SuJu sebagai grup yang punya tampang ganteng,” urai sang leader Leeteuk dengan gaya berpromosi yang kocak.
Dan hebatnya Siwon menjawab dengan sempurna. Kalau kita nonton semua penampilan live SuJu baik di music show atau konser. Jarang sekali suara Siwon keluar dari bait yang seharusnya atau gagal melumerkan hati penonton. Malah kehadiran siwon ibarat bonus, terutama saat membuka baju panggungnya dan memperlihatkan perut kotak-kotanya. Dijamin ELF dan bukan ELF meleleh dibuatnya.
Kalau semua soal keunggulan ragawi sudah, sekarang soal hal-hal yang lebih bersifat non material. Kemanapun Super Junior konser, Siwon tetap rajin beribadah. Siwon tetap  pergi ke gereja di Minggu pagi dan membuat ELF makin kagum.
Selain sibuk dengan SuJu Siwon juga aktif lho dalam berbagai kegiatan amal. Selain dengan PBB memerangi kemiskinan, Siwon juga aktif dengan 3rd waved musik, bersama Brian joo dan Vannes Wu, merilis album rohani dan menyalurkannya untuk amal.
Tak kalah melengkapi, para personel SuJu pernah memergoki Siwon menangis dan berdoa melihat korban gempa di televisi. Sungguh si tampan dengan kepribadian yang manis. Ahhh…… #meleleh….


Credit : tabloidbintang.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009