Kamis, 17 Mei 2012

Kelebihan Heechul Super Junior

diantara member SUPER JUNIOR, dia dianggap maskot.
diantara member SUPER JUNIOR, dia bertingkah seperti seorang putri yang ditukar.
diantara member SUPER JUNIOR, dia salah satu tetua yang patut diwaspadai keberadaannya.

pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana bisa seperti itu?

sebenarnya apa kelebihan yang membuatnya naik daun, bahkan naik pohon seperti sekarang?

penasaran?

let’s cekidot~~~

1. cantik
yang ini sangat bermanfaat, selama ada hicul suju nggak perlu membayar mahal untuk memunculkan model wanita di MV mereka, cukup seret hicul.

2. pandai berhitung
 

3. penyayang
 

4. punya bakat bisnis
 

5. perhatian
 

6.kreatif
hicul emang kreatif abes, dia bisa membuat semua bagian tubuhnya bermanfaat. contohnya foto diatas, kacamata yang abis dia pake bisa dia gantung di bibirnya! jadi dia nggak perlu tempat kacamata, hmm praktis banget ya! :D

7. supel
hicul itu gampang banget berbaur sama siapa aja, cewek, cowok, maupun semi.
masihkah kalian bertanya-tanya mengenai kepopuleran hicul???

ingat, tidak ada manusia yang sempurna, jadi jangan ragu-ragu menjadikan kelebihan-kelebihan hicul diatas sebagai pedoman hidup kalian agar kalian meraih kesempurnaan.


Credit : tukkitukki.wordpress.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009