Selasa, 08 Mei 2012

Cerita Cinta Para Anggota Super Junior


Mungkin ini sudah kisah lama, tetapi tidak ada salahnya ‘kan Admin mencoba share di sini :) Berikut pengalaman tentang ‘Cinta’ para anggota Super Junior.


Leeteuk 
Dalam acara ‘Super Junior Foresight’, Leeteuk mengaku bahwa dia pernah terlibat masalah asmara ‘brondong’. Dia mempunyai seorang pacar yg umurnya lebih tua darinya. Kisah itu dimulai saat Leeteuk masih menjalani masa pelatihan (Menjadi trainee). Ia mendapat “perlakuan khusus” dari seorang wanita dewasa. Leeteuk merasa nyaman diperhatikan oleh wanita tersebut, Leeteuk juga sering diberikan uang jajan tambahan oleh wanita itu. Karena sering di olok-olok member lain, maka hubungan mereka kandas begitu saja.

Heechul
Sebelum debut, Heechul pernah melakukan pendekatan dengan seorang gadis dan akhirnya dia benar-benar suka dengan gadis tersebut. Heechul selalu bilang, “Bila kamu di sisiku, aku tidak akan merasa kesepian. Tetapi, kalau kamu sedang dalam kesulitan, ingatlah kalau aku selalu ada untukmu.” Yah, sayangnya kenyataan tragis menimpa kisah cinta mereka, sangat naas ketika kisah cintanya tidak semulus yang Heechul pikirkan, karena ternyata gadis itu telah mempunyai kekasih lain.

Hangeng
Saat pertama pindah dari Cina ke Korea, Hangeng sangat kesepian karena belum mempunyai satu pun teman, sampai pada akhirnya datang seorang gadis training yang sama-sama berasal dari Cina, awalnya Hangeng hanya perhatian sebatas teman pada gadis tersebut, sampai pada akhirnya Hangeng merasa perjuangan gadis itu sangat keren dan dia benar-benar menyukai gadis itu, entah bagaimana berakhirnya hubungan mereka.

Yesung 
Sebelum debut, Yesung adalah seorang penyanyi di bar, dia pulang sangat larut. Setiap dia pulang dari bar, dia melewati sebuah jalan dan selalu melihat wanita cantik di depan salah satu rumah, sampai berbulan-bulan Yesung melihat wanita itu, akhirnya Yesung mengajaknya berkenalan, tetapi hati Yesung galau, tidak berani mengungkapkan perasaannya. Alhasil hubungannya  menggantung begitu saja.

Kangin
Saat perjalan pulang ke rumah, Kangin menumpangi sebuah bis kota karena terburu-buru dia menabrak seorang wanita, tak disadari oleh mereka ponsel mereka tertukar sampai pada akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing, beberapa jam kemudian wanita itu menelpon Kangin dan meminta Kangin untuk segera mengembalikan ponselnya. Mereka pun bertemu di sebuah taman dan saling jatuh cinta.

Sungmin
Dalam acara Happy Together, Sungmin mengakui bahwa dia belum pernah berkencan. Dia berkata, “Aku belum punya pacar sebelumnya.” Mendengar pengakuan Sungmin yang mustahil, sang MC pun makin pensaran, Sungmin pun melanjutkan penjelasannya, dia menjelaskan bahwa Seorang idola harusnya tidak berpacaran di depan umum dengan seseorang. Dia hanya menonton film, makan-makan dan kencan jika waktu memungkinkan, itu pun bukan kencan dalam rangka pacaran. MC semakin bingung dan menggoda Sungmin, “Kau mungkin saling bertukar pesan romantis dengan kekasihmu, tetapi kau tidak memiliki hubungan dengannya? Ah, Itu tidak masuk akal.” Sungmin pun menjawab “Aku selalu berbicara dengan orang lain secara formal karena kami tidak berpacaran. Kami saling mengirim pesan dan berbicara tentang makanan, cuaca dan sebagainya.”

Shindong 
Saat SMA, shindong menyukai seorang gadis. awal kisah cinta itu tidak mulus, karena gadis dan orang tuanya itu menolak Shindong, cinta Shindong pun bertepuk sebelah tangan, orang tua gadis itu menolak shindong karena alasan ekonomi dan masa depan Shindong yang tidak ter-arah dan terpuruk, alhasil Shindong harus mengubur kisah cintanya dalam-dalam.

Eunhyuk 
Di acara ‘KBS Happy Together 3’ Eunhyuk pernah mangakui bahwa dia terlibat cinta segitiga dengan salah satu mantannya yang memiliki mantan seorang selebriti. Eunhyuk mengaku bahwa dulu Ia memiliki seorang pacar, tetapi sebelum berhubungan dengan Eunhyuk, pacarnya telah menjalin hubungan dengan lelaki lain yang juga selebriti. Suatu hari Eunhyuk dan pacarnya itu menghadiri sebuah acara musik yang juga dihadiri oleh mantan pacar ceweknya Eunhyuk. Disana pacar Eunhyuk mengirim sebuah pesan untuk mantan pacarnya, namun pesan itu malah salah kirim dan terkirim ke ponselnya Eunhyuk. Isi pesannya adalah pacar Eunhyuk berfikir ingin kembali lagi bersama sang mantan. Alhasil, Eunhyuk marah, lalu berlari ke toilet dan melukai tangannya sendiri dengan cara memukul cermin di toilet tersebut. Semua orang yang melihat kejadian ataupun kondisi tangan Eunhyuk panik dan kasihan melihat Eunhyuk.

Siwon
Suatu hari Siwon mengunjungi sebuah taman kota, dia bermain bersama anak-anak kecil, tak sengaja Siwon melihat seorang wanita cantik di taman bunga, Siwon langsung menghampiri wanita itu dan mengajaknya berkenalan, sejak saat itu mereka sering berkomunikasi dan sangat dekat. Untuk pertama kalinya Siwon mengerti apa yang dinamakan cinta.

Donghae
Donghae pernah memberikan cintanya selama dua tahun kepada seorang gadis, selama dua tahun itu Donghae terus mengejar sang gadis dan selalu berusaha agar gadis itu menerima Donghae. Sampai pada akhirnya Donghae menyerah, lalu memutuskan meninggalkan gadis tersebut. Setelah beberapa lama, gadis itu pun menghubungi Donghae dan menyampaikan rasa rindunya pada Donghae, gadis itu pun mengajak donghae menjalin suatu hubungan. Namun di tolak oleh Donghae. Bukan hanya itu, Donghae juga pernah dicampakkan oleh seorang wanita.

Ryeowook 
Saat masih duduk di SMA, Ryeowook mempunyai seorang teman wanita, wanita itu sangat mengagumi Ryeowook, tapi wanita itu mencoba menyembunyikan rasa kagumnya sampai pada akhirnya Ryeowook mengetahui perasaan yang sebenarnya dari wanita tersebut, tetapi mereka tidak berpacaran, karena Ryeowook mendiamkan wanita itu.

Kibum 
Sebelum debut, Kibum bertemu seorang wanita di gereja yang sering Ia kunjungi, dia sangat menyukai wanita itu. Namun, Kibum berkata “With my kind of personality, i WAIT HER TO LIKE ME for FIVE years and after five years we finally got together”. Mereka pun berpacaran selama dua bulan, saat itu Kibum hanya diberi uang $600 oleh orang tuanya untuk biaya dua bulan di Korea, dia menyisihkan $300 uangnya untuk membeli couple ring, kalau Kibum mempunyai salah terhadap sang pacar, dia akan berlutut untuk meminta maaf. Pagi-pagi saat Kibum ulang tahun, pacarnya menghubunginya, menyuruh Dia untuk keluar rumah. Kibum merasa begitu senang, dia semangat untuk keluar, karena Dia pikir pacarnya mau memberikan kejutan untuk  ulang tahunnya, sembari membawa couple ring, dia keluar. Ternyata saat tiba di luar, sang pacar memberikan semua surat yang Kibum kirim ke dia dan dia bilang kalau Dia ingin putus dengan Kibum.

Kyuhyun
Saat itu Kyuhyun menyukai seorang gadis, kemudian dia berinisiatif memberikan seikat bunga kepada gadis tersebut, tanpa di sangka gadis itu menolak bunga yang di berikan oleh Kyuhyun. Karena kejadian itu, Kyuhyun jadi trauma dan phobia, bahkan tidak suka bunga sampai sekarang.
Jika ada yang bertanya apakah kisah ini nyata atau tidak? Admin pun tidak bisa memastikan, untuk beberapa bisa dikatakan nyata, tetapi untuk sebagiannya lagi, mungkin bisa saja hanya karangan belaka. Yah, just for fun, ELF :) 


Source: Google
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009