Jumat, 01 Juni 2012

Artikel di Surat Kabar Jepang yang Menceritakan Leeteuk

Artikel dari Surat kabar Jepang yang menceritakan tentang Super Junior Leeteuk. Dan ini pernah di tweet oleh Leeteuk sebelumnya:
Seorang wartawan perempuan pergi ke konferensi pers untuk melakukan wawancara. Dia duduk di baris kedua, dan ketika dia mengajukan pertanyaan, tetapi suasana menjadi sunyi.

Seorang lelaki dari grup boyband Korea meninggalkan panggung, pergi ke tempat wartawan tersebut dan memberikannya mikrofon, membiarkannya mengajukan pertanyaan sebelum kembali ke tempat duduk. Karena kejadian ini, wartawan tersebut mengingatnya.
Sampai sekarang aku telah bertemu banyak orang yang telah melakukan hal kecil dan itu sangat berarti untuk orang tersebut.
Apakah ini kepedulian dengan melakukan hal kecil agar bisa mendapatkan hati seorang wanita muda?
Orang yang telah memberikan wartawan mikrofon di awal adalah leader dari Super Junior yang baru saja melakukan konser di Tokyo Dome-Leeteuk.
Bahkan sebuah grup Super Junior yang pernah melakukan konser live di Amerika dan Eropa, mereka tidak memiliki sikap ‘mengambil posisi atas untuk diberi’. Ini kepedulian yang membuatnya menjadi bintang.


Credit: @中国利特家族 @ Weibo
Eng-trans: Grace @ELFishics
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009