Minggu, 15 Januari 2012

Yonghwa Mengungkapkan Selca Baru Untuk Merayakan Hari Jadi CN-Blue Yang Ke 2


Band Pop rock CNBLUE merayakan hari jadi mereka yang ke dua!

Pada tanggal  14 Januari, leader Jung Yonghwa menulis pesan terima kasih kepada fans mereka melalui Twitter CNBLUE.
“Ini sudah dua tahun,” ucapnya.


“saya ingat ketika kami sedang rekaman dan bersiap2  untuk perform dua tahun lalu. Saya  tidak percaya waktu  telah berlalu begitu cepat, dan saya tahu bahwa kami masih memiliki jalan panjang untuk berkembang. “
Ia melanjutkan
, “Untuk para fans yang telah bersama kami selama dua tahun – Terima kasih banyak telah  mendukung kami, dan kami berharap bahwa kalian akan tetap bersama kami sampai akhir. Kami akan segera  kembali dengan album baru , jadi mohon dukung kami dan memberi kami banyak cinta. Untuk teman2 band saya Jong Hyun , Jung Shin, Min Hyuk – mari kita terus bekerja keras “!
Yonghwa juga mengungkapkan bahwa CNBLUE menerima beberapa hadiah special dari CEO mereka
. “Sudah ulang tahun yang ke dua, presiden agency kami  membelikan  HP sebagai hadiah. Sudah lama saya tidak menggunakan menggunakan HP, jadi masih agak canggung. Mulai sekarang saya akan mempost banyak foto  “Yonghwa kemudian mengupload selca ponsel pertamanya untuk memperingati acara ulang tahun mereka ini
CNBLUE telah memulai debutnya pada tanggal 14 Januari 2010 dengan “I’ma Loner”, dan melanjutkan kesuksesan mereka dengan “Love Light“, “Love“, and “Intuition“. Band ini akan merilis single kedua mereka di Jepang, “Where You Are”, , pada bulan Februari.



Source and Image: Star News via Naver
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo
posted : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009