Minggu, 15 Januari 2012

Ke 16 Pemain Dream High 2 Resmi Dirilis Dengan Sebuah Poster Terbaru



Enam belas pemeran dari seri drama baru KBS 2TV , Dream High 2 (yang ditulis oleh Heo Sung Hye dan disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Mo Wan Il), akhirnya diresmikan.

Pada tanggal 15 Januari, perusahaan produksi Dream High 2 merilis poster ke 16 pemain, termasuk KKang Sora, 2AM’s Jung Jin Woon, T-ara’s Ji Yeon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, and After School’s Kahi.

Poster ini menunujukan anggota pemeran utama, yaitu siswa siswi dari Kirin High School of the Arts, yaitu Kang Sora, Jung Jin Woon, Ji Yeon, JB, Sistar’s Hyo Lyn, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailey, and Jr, and teachers, Jeong Yeon Joo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeo Jin, and Kahi.

Poster ini mengungkap karakter yang belum diperkenalkan kepada masyarakat seperti Park Soon Dong (Yoo so young), seorang eksentrik yang percaya dia bisa membuat spirit, dan Park Hong Joo (Kim Ji Soo), . Mereka menarik perhatian dengan ekspresi wajah mereka yang lucu 

Selain itu, Ailey yang memerankan peran Ailey, menjadi senjata rahasia untuk group yang bernama Hush, Jr yang berperan sebagai Jung Eui Bong, seorang backup dancer JB yang memainkan saksofon, dan Jeong Yeon Joo yang berperran sebagai Lee Seul, putri CEO Lee Chul Gang yang berwajah manis, dia juga meningkatkan rasa ingin tahu masyarakat tentang Dream High 2

Lima guru, yang berpose dengan wajah bingung di poster ini juga dirilis. Lima guru yang dimainkan oleh Park Jin Young yang memerankan Yang Jin Man, Kim Jung Tae yang memerankan Lee Gang Chul, seorang kepala sekolah dan CEO dari OZ Entertainment, Kwon Hae Hyo berperan sebagai Jung Joo , dan Choi Yeo Jin berperan sebagai Kim Tae Yeon, sebagai seorang guru vokal dan ibu asrama, Kahi memerankan Hyun Ji Soo,sebagai seorang guru tari.

Dream High 2 akan mulai ditayangkan i pada tanggal 30 Januari.



Source: Starnews
credit : korea.com
indo trans : kimtae@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009