Selasa, 06 Desember 2011

Artis2 SM Entertainment Akan Merilis Album “2011 SMTOWN Winter – The Warmest Gift”!




Artis2 SM Entertainment favorit kalian bergabung bersama untuk berbagi sukacita liburan musim dingin!



SM Entertainment, rumah dari artis2 seperti Girls’ Generation, Super Junior, BoA, dll akan merilis sebuah album musim dingin berjudul “2011 SMTOWN Winter-The Warmest Gift” untuk pertama kalinya sejak 4 tahun pada tanggal 13 Desember.


Empat tahun berlalu sejak perilisan album musim dingin terakhir pada tahun 2007, dan artis2 SM (BoA, TVXQ, Trax, Dana, Sunday, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, f(x), Zhang Li Yin, dan J-min) turut menunjukkan bakat mereka untuk perilisan baru ini. Fakta bahwa album ini mengandung musik2 yang mewakili kepribadian masing2 artis tentu saja membuat fans tertarik.


Album itu akan berisi total 11 lagu, termasuk 7 lagu baru dan 4 lagu remake dari lagu2 Christmas klasik seperti Last Christmas dan Sleigh Ride, yang dapat dinikmati fans selama musim liburan.




Sebuah versi Inggris dari album tersebut juga akan dirilis, sebagai sebuah ungkapan terima kasih untuk fans di seluruh dunia oleh agensi, yang telah menikmati popularitas luar biasa melalui tur dunia yang dimulai di Seoul dan diakhiri di Los Angeles, Tokyo, Paris, New York, dan Shanghai, di bawah kekuatan global nama SM Entertainment.


Sesuai dengan judul, The Warmest Gift, Super Junior berpartisipasi dalam peran Santa Claus yang memberikan hadiah melalui lagu ‘Santa U Are The One’, yang berisi lirik2 cute dan melodi ceria yang pastinya akan menjaga semangat Natal.


‘Sleigh Ride’ TVXQ adalah sebuah lagu yang menampilkan alunan ritme dan band riang dan irama orkestra yang mengekspresikan sukacita musim liburan. Lagu remake SHINee, ‘Last Christmas’, adalah sebuah lagu yang terinspirasi dari electro pop dan electronic dance yang menonjolkan perbedaan warna grup.


‘Diamond’ adalah sebuah lagu standar yang dibawakan oleh Girls’ Generation dengan pesona mereka yang unik, sementara ’1, 2, 3′ f(x) adalah sebuah lagu musim dingin yang cute dan manis.


‘Distance’ BoA adalah sebuah ballad R&B dengan ritme simpel dan kesan fantasi yang sedih namun halus. ‘For the First Time’ adalah sebuah ballad akustik yang menonjolkan suara manis Kangta mengisahkan tentang seseorang yang ingin mengulang waktu bersama wanita yang dia cinta.


Sebuah rekaman ulang lagu ‘Like A Dream’ dari mini album ketiga Trax yang cocok dengan musim dingin, remake klasik dari ‘The First Noe’-nya Zhang Li Yin, juga ballad pop Dana & Sunday, ‘Amazing’, dan remake J-min dari lagu John Lennon & Yoko Ono – ‘Happy X-Mas’ juga termasuk dalam sebelas lagu dalam ablum musim dingin yang telah menarik banyak perhatian.


Album musim dingin ini juga akan dirilis di Jepang tanggal 14 Desember.





photo : Starnews

credit : enewsworld



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009