Senin, 19 Desember 2011

Urusan Asmara Yonghwa Suram???

 

Selama episode 18 Desember SBS “Running Man,”   telapak tangan Jung Yong Hwa dibaca oleh seorang peramal di Hong Kong, yang berkonsultasi pada kesehatan, bisnis, dan hubungan.Sang peramal mengatakan CN Blue Jung Yong Hwa tidak menikah dalam waktu dekat.

Ramalan pertama dimulai bagus, mengatakan Yong Hwa, “bisnis Anda terlihat menjadi sangat baik. Ini akan melakukan dengan sangat baik. Kesehatan Anda adalah juga baik-baik saja. “

Tapi saran padacinta Yong Hwa itu agak suram ketika ia berkata, “Anda perlu menunggu beberapa tahun lagi untuk memiliki teman perempuan. Jangan pernah mencoba untuk menikah terlalu dini. “


Yong Hwa pada awalnya tampak terkejut, tapi sepertinya setuju saat ia berseru, “Itulah apa yang orang tua saya mengatakan kepada saya!”

Netziens yang melihat acara ini berkomentar, “Saya kira saya harus menikah kemudian juga,” “Ini tren untuk menikah akhir hari ini,” dan “Ini menyedihkan bahwa ia telah menunggu pacarnya juga.”

Sementara itu, Jung Yong Hwa dan band-nya CN Blue baru saja menyelesaikan Concert Tour mereka di Jepang, menjual semua 14 konser.

 



credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009