Sabtu, 10 Desember 2011

T-ara Hyomin secara Resmi Menyerahkan Gelar Leader ke Soyeon


Pada tanggal 8 Desember secara formal hyomin menyerahkan title leader ke soyeon,hal ini ditunjukan melalui foto baru yg diupload oleh Core Contents Media‘s official homepage. Mereka berdua mengambil foto ketika acara kenangan di ruang editing untuk mv yg selanjutnya “Lovey Dovey.”Proses itu sendiri adalah penting sebagai leader dapat berpartisipasi mengedit mv percampuran musik,pertemuan konsep,pertemuan komposer,dan mengambil jadwal pekerjaan.



Hyomin sebagai leader sewaktu promosi Roly Poly mengatakan “Ada beberapa aspek yg sulit karena kami mengambil promosi Jepang diatas Korea tai itu kesempatan yg baik.Soyeon lebih tua dr saya jd saya pikir kedewasaan dan rasa tanggung jawabnye akan membuatnya pemimpin yang lebih baik.

Soyeon berkata “Saya akan bekerja keras sehingga Lovey Dovey akan menerima banyak cinta.Mv ini akan berdurasi 21 Menit 17 Detik.dan saya yakin penonton tidak akan mampu berpaling tanpa meneteskan airmata.


Di wawancara lebih dalam Soyeon “Sejujurnya itu benar saya tertekan dan berat hati.Mantan Leader Hyomin sudah bekerja sangat bagus dan T-ara sudah mendapatkan banyak cinta,jadi sayang akan merasa lebih banyak bertanggung jawab segaian Unni (kakak) untuk melakukan yg lebih baik lagi untuk T-ara.Di T-ara Leader adalah bukan yg berdiri diatas orang lain tetapi semua it untuk latar belakang pekerjaan.Saya akan berjanji akan menjadi leader yg memikirkan opini” dr memgber lain.

Dia melanjutkan “Kami akan menggelar Konser di Jepang setelah Christmas bersama dengan yg cukup sibuk akhir tahun ini,jadi prioritas utama saya adalah untuk menjaga anggota,kesehatan juga di cek.Seperti yg saya katakan di Twitter digantinya leader bukan sesuatu yg khusus tetapi sesuatu yg normal .Saya adalah leader yg ke 4 setelah Eunjung,Boram unni,dan Hyomin jadi saya ingin mengatakab bahwa mereka melakukan perkerjaan yg baik dan saya akan meneruskan nya.

 




Wyatb dehh yaaa T-ara ^^
Credit:soompi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009