Jumat, 09 Desember 2011

Super Junior, “Sampai Bertemu Besok”

Anggota Super Junior baru-baru ini mengupdate twitternya dengan memposting dan mengupload beberapa foto yang menyangkut konser Super Show 4 mereka yang berlangsung pada tanggal 10-11 Desember di Kyocera Dome, Osaka Jepang. Mari kita lihat tweetnya mulai dari:

Yesung mengatakan,
Sekarang sudah untuk besok hari…..


Sedangkan Donghae awalnya meng-RT tweet dari, @Famous_Jae yang mengupload foto di atas serta mengatakan, “Mereka memiliki ukuran terbesar, skala terbesar, rasa humor terbesar, keterampilan lelucon terbesar, mereka juga yang terbaik saat menjadi gila, kasih sayang mereka juga yang terbaik, semuanya adalah yang terbaik, kalian adalah yang terbaik.


Kemudian Donghae baru mengupload foto di atas dan mengatakan lewat twitternya, “Latihan selesai ^^ Sampai bertemu besok !!


Sedangkan Siwon juga sempat mengupload foto stage Kyocera Dome, ia pun mengatakan, “Kyocera, kau luar biasa. Sampai bertemu besok dan kami akan membuat malam yang indah. bersoraklah Kyocera!

Sangat lelah. Tetapi mengharapkan besok. Tidak sabar menunggu. Selamat malam dunia yang begitu indah. Bersoraklah!


Dan yang terakhir uri leader-Leeteuk yang mengupload foto di atas serta mengatakan, “Aku melihat sepuluh ribu kursi ditambah! Bersemangat untuk dua hari ini. Tidak sabar menunggu! Akan menjadi gila! Nikmatilah!!! ^^

Anggota Super Junior sudah begitu antusias untuk malam ini dan besok karena akan ditonton oleh seratus ribu ELF-Jepang dalam dua hari.



Source: Super Junior on twitter



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009