Rabu, 07 Desember 2011

Super Junior Eunhyuk Juga Merindukan Leeteuk


Eunhyuk Super Junior berharap untuk bisa duduk kembali ke kursinya di SUKIRA bersama dengan pemimpinnya, Leeteuk. Pada 7 Desember melalui twitternya, Eunhyuk mengatakan,
“Akhirnya Aku telah berhasil memulihkan perasaanku entah bagaimana.. Bahkan ketika aku putus dengan pacarku, sekarang tidak.. keke ini sudah 5 tahun dan 3 bulan telah dihabiskan dengan belajar banyak dan bertemu dengan orang-orang yang begitu hebat, menjadi waktu yang lebih berharga bagiku daripada waktu lainnya. Mulai sekarang, dari pukul 10pm-12am, itu hanya akan menjadi bagian lain dari kehidupan biasaku sehari-hari..”
“Kali ini, semua staff yang telah mendampingi kami dengan wortel dan tongkat kebijakan, semua tamu yang telah banyak berbagi cerita dengan kami setiap malam, dan semua pendengar dari ‘Kiss family’ yang memberikan kami kenangan-kenangan berharga yang tidak dapat diubah dengan apapun yang lain di dunia ini, semuanya, aku ingin dengan tulus mengucapkan terima kasih banyak! Aku benar-benar bahagia selama setiap waktu sendiri ketika kami telah menghabiskan untuk berbagi cerita yang jujur dan berkata padamu semua!!
“Sekarang, aku akan merubah diri lebih banyak lagi, jadi mohon beri dukungan untukku!! Selalu sehat dan bahagia Dari 10pm-12am! Sekarang silakan menghabiskan waktu bahagia bersama dengan Sungmin dan Ryeowook hh Sungminnie-hyung, Ryeowook-ah~ aku tinggalkan sukira untuk kalian berdua ㅜ ㅜ Semuanya, Aku dengan tulus berterima kasih dan aku mencintaimu!!! Chuu~ ♥”
“Aku merindukannya……^^ Teukie-hyung!!! Apakah mustahil untuk kita duduk di kursi ini lagi?”

Ia mengatakannya sembari mengupload foto di atas, setelah Leeteuk mengatakan lewat twitternya bahwa Ia merindukan Eunhyuk.


Source: Eunhyuk’s twitter



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009