Kamis, 15 Desember 2011

Resep Masakan Bisa Membawa Kalian Kencan Dengan SUJU!!

Memanggil para chefs dan ELFs! Apakah kalian koki yang hebat? Ada berita baik untuk kalian: Yayasan Makanan Korea dan Kementerian Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan menginginkan kalian untuk “Berbagi Kelezatan Rahasiamu dengan Super Junior” dalam sebuah kontes yang akan berakhir bulan ini.


Kommpetisi ini terbuka untuk para fans yang tertarik dan menyukai masakan Korea. Kalian harus menyerahkan sebuah resep masakan Korea lengkap dengan proses pembuatan yang disertai gambar. Untuk menyerahkan resepnya klik  HERE sebelum tanggal 31 Desember.

Gwak Beom-guk, direktur dari yayasan tersebut mengatakan, “Saya berharap dengan berkembangnya Hallyu Wave akan mengembangkan K-Food juga. Acara ini dilaksanakan untuk membuat masakan Korea jauh lebih mudah untuk dimasak dirumah. Kami juga berharap para turis asing menemukan potensi makanan Korea untuk menjadi bagian dari Hallyu Wave melalui rancangan resep masakan Korea mereka sendiri.”

Masakan akan dinilai oleh para juri berdasarkan kreativitas, kepraktisan, dan kemudahan dalam mengikuti tata cara memasak dalam resep.(instruksi yang jelas), akan ada 5 pemenang yang dipilih. Para pemenang akan memenangkan perjalanan ke Korea di bulan Januari dan akan belajar lebih banyak tentang masakan Korea, juga mengunjungi restoran terkenal dan wisata kuliner. Mereka juga bisa menikmati kencan bersama Super Junior!! Penjelasan detainya akan dirilis bulan Januari.

Jadi ELFs, tunggu apa lagi?! Yang bisa dan suka masakan Korea… Hwaiting!! Sayangnya admin gak suka masakan Korea, gak cocok sama lidah admin yang Indonesia banget… hwhwhwhw… :D

————



Credit: Ningin
Via elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009