Senin, 12 Desember 2011

Pesta Ultah Minho Bersama SHAWOLS

 

Minho Birthday Party Fan Account

Credits : 929011 @ Tumblr

Konsep album selanjutnya yang diinginkan SHINee :


JongKey- menuangkan pikiran perlahan. Sesuatu yang erotis tapi tidak telanjang *lol. Dan taemin bertanya pada hyung-nya apa yang terjadi jika kita di kritik, key dan para member seketika berkata ‘itulah kenapa kita bilang tidak telanjang, tolong dengarkan dengan baik’. Jonghyun bilang kalau member yang paling erotis itu taemin.

Minho bilang tentang warna rambutnya untuk konsep selanjutnya, dia bilang sama ibunya dan ibunya bilang kenapa dia enggak punya rambut seperti selebriti (rambut pirang) dan key bilang dia dan taemin pirang jadi enggak perlu ada yang pirang lagi.

Jonghyun ngasih minho T-shirt tapi itu terlihat kecil dan bukanlah gaya minho. T-Shirt-nya warna pink dan jonghyun bilang kalau dia beli itu karena lagi diskon 50%. Dan itu benar2 kasian karena itu di bungkus dengan plastik yang udah runyek/jelek.

Taemin memberi pakaian dalam dari Dolce and Gabbana. Minho bilang kalo itu cute. Fans menyuruh mereka untuk memperlihatkannya tapi mereka tidak mau. *aku juga mau liat*

Jonghyun meniru Yu Se-yoon(pelawak) dia meniru kambing. Mereka bilang mereka suka Yu Se-yoon. Ketika mereka lagi bicara tentang sitkom yang akan di mainkan Minho, Minho bilang dia mau di cium(ciuman bersinar)-scene dan semua orang langsung bilang nooooo jadi dia bilang ‘oh, dengan laki2 ! Aku ingin melakukannya dengan Yu Se-yoon hyung’ dan dia langsung ngebayangin Yu Se-yoon akan mencium dia dengan sangat bergairah.

Ketika taemin sedang mendayung perahu di samudra,spanyol. Dia kehilangan dayung-nya. Jadi dia mencoba untuk menemukan itu, memegang pergelangan kakinya onew dan mengulurkan kepalanya keluar dari perahu. Turis yang sedang berenang di samudra menemukannya stuck di suatu tempat di bawah air.Taemin bilang ‘give me give me’ dan lalu dia lupa bilang thank you. Dan shinee bertepuk tangan buat taemin. Lalu setelah cerita,jonghyun nanya ‘apa dayung dalam bahasa inggris?’ Tapi shinee enggak ada yang jawab. Onew langsung bilang ‘Stick bukan sih ?’. Dan jonghyun langsung bilang “lihat, tidak ada yang tau! Inilah realita dari pendidikan english di korea”.

*Bahasa inggris dayung adalah paddle

Mereka bilang mereka pengen banget comeback untuk korea. Minho bilang dia ngerasain bgt waktu dia jadi MC di musicbank. Key bilang seberapun banyaknya mereka tidak akan mempromosikan apapun tahun ini, mereka akan melakukannya tahun depan dan itu akan sangat padat. Dan mereka meminta fans untuk berharap album selanjutnya karena akan ada banyak lagu2 bagus.

Minho bilang kalo dia lagi mengharapkan kado dari key dan tidak boleh USB

Minho dan key menari Wonder Girls song. Mereka menyanyi rap part-nya Yunbin bersama2. Mereka merubah liriknya “apa kau pikir lahir di tahun 88 itu sempurna’ menjadi kelahiran 91 itu yang paling sempurna dan mereka berteriak waaaaaa~ dan bertatapan satu sama lain. Mereka bilang mereka seperti itu ketika hang out.

Waktu di jepang Key meminjam kartu kredit jonghyun untuk membeli kado buat yoogeun tapi dia menghilangkan kartu kreditnya. Jonghyun sms key dan bertanya ‘dimana kartu kreditku ?’ dan key langsung menjadi sangat resah sampai menjatuhkan pensil lukisnya. Jonghyun menelfon dia dan key berbohong kalau kartunya ada di dompet atau sakunya. Tapi jonghyun bilang ‘Kartunya enggak ada’ lalu key langsung berbicara formal dan tangannya langsung gemetaran. Jonghyun bilang ‘coba cari dulu aja seharian ini’. Dan akhirnya key menemukannya, dan mereka memutuskan patungan untuk kado-nya yoogeun. Mereka terlihat sangaaattt senang.

Mereka menceritakan tongue twisters yang onew lakukan waktu di Happy Together. Mereka melakukannya bersama, jika ada yang salah maka akan di lemparkan bola salju. Lalu fans bilang kalau mereka akan langsung melemparkan bola salju itu karena shinee terlalu terlalu tua untuk melakukan hal tersebut. (Sepertinya umur fans shinee tidak berbeda jauh dengan shinee)

Key sepertinya memberi Onew krim anti-penuaan dan Onew mentraktir Key dan juga temannya. Kelihatannya hanya mereka berdua yang tahu dan tidak berbicara tentang itu terlalu banyak.

Mereka menyayi lagu pertama yang mereka rekam (Album Korea ?) Dan part taemin seperti berada di mesin waktu~’ itu lagu yang riang gembire

Mereka bilang Minho tidak langsung bangun ketika mereka membangunkannya. Lalu minho bilang mereka membangunkan minho dengan nada marah. Tapi karena Minho bangun ketika para member terdengar marah.

Minho bilang pernah mendorong para member seperti iklan pelelangan (Auction Advertising). Dan yang lain bilang, dia melakukannya ketika di eskalator. Onew menari-nari di eskalator dan Jonghyun bilang Minho sepertinya sering melihat hal2 yang erotis waktu dia masih muda. Dan Minho bilang ketika dia melakukan itu kepada Key, Key benar2 sangat senang. (Ketika acara berlangsung Jonghyun dan Minho langsung bicara ttg reaksi Key.) Ketika mereka mendorong Key dan berpura2 untuk menciumnya, Key langsung bilang ‘huh!’ dengan wajah yang bingung.

*eskalator disini dimaksud eskalator yang rata(kaya di itc)

Minho memakai topeng kucing dan bersuara meow~. Jonghyun bilang wajah minho terlalu kecil dan menyuruh taemin untuk memakainya. Taemin memberikan itu pada Key. Key langsung mengomel “Kenapa kau berikan itu padaku, kau pakai ini, ini karena kepala yang kecil ?” Dan sebetulnya taemin mau bilang Key lebih cocok memakainya karena benda2 kucing itu bagus untuknya.Dan Key langsung bilang ‘Oh, tidak. Aku mungkin akan pakai topi seperti………bla…….bla…..bla….bla…..’ Taemin dan Key tetap berbisik satu sama lain selama acara ini.

Fans sebelumnya harus mengirim aplikasi e-mail untuk berpartisipasi acara ulang tahun. Dan kpop fans memanggilnya ‘mailympic’ dan Jonghyun yang tahu tentang bahasa gaul di Internet dan apa yang fans katakan pun dia tau dan pernah sekali dia memberitahukannya. Dia bahkan pernah berpartisipasi mengirim email pada saat acara ulang tahun Key.

Hari ini, Taemin juga bilang kalau dia kepengen juga ikutan ‘mailympic’ dan jonghyun bilang “Kalau begitu kamu akan menghilangkan satu kesempatan fans untuk bertemu kita” dan taemin bingung akan hal itu.

Sebelum taemin rekama Koral Kid (film animasi), Minho membantunya berlahtih, Dan dia bilang seperti ini

Ho~(sedih)

Ho~(senang)

Ho~(marah) seperti yang tertulis di script

Dan mereka berpikir pasti akan ada suara menangis jadi mereka berlatih seperti ini

Hoooongㅠㅠ

Ho~Ho~ho~ㅋㅋ

Hooah Hooah Hooah

Tapi sebenarnya itu sedang bernapas jadi ketika taemin bilang ‘hooah hooo hooo~’ di ruang rekaman, sutrada menjadi malu dan bilang “apa.. Apa yang kau lakukan?”

Minho bicara banyak tentang ibunya dan dia bilang ketika dia pergi belanja sama ibunya dia membeli sweater lacoste dan dia memakainya malam itu. Dan dia bilang dia pengen ketemu sama orangtuanya lagi dan bilang sama semua orang kalo mereka musti bersyukur karena mereka bisa merayakannya dengan orang tuanya dan menghabiskan waktu bersamanya.

Key bilang ‘pernah suatu ketika aku merapikan setiap pakaiannya ketika aku memakai baju hotel…….’ (Itu sudah pernah dibahas oleh Key di majalah Jepang) lalu fans langsung bilang “kita udah tau~” lalu Key bilang “Siapa yang menceritakan ini???” dan Minho bilang “Kamu !”
Acara hampir selesai tapi Key bicara terus dan terus. Jonghyun langsung bilang “Apa kau mabuk ? Dia seperti ini ketika dia mabuk”

Member yang lain bilang taemin bagi mereka masih persis sama seperti waktu dia menjadi trainee. Minho juga bilang bagi dia Taemin masih seperti anak SMP. Dan Key langsung bilang “Jika kamu merasa seperti itu, aku akan menganggapmu anak SD.” Dan Minho menganggukan kepala.

Jonghyun bilang kalau dia pengen ada di reality show. Mereka bilang mereka pengen ada di sitkom atau reality show.

Salah satu pertanyaan tentang apa arti fans korea untuk kalian ? Dan pertanyaannya berasal dari yang bernama Kim Iran dan Jonghyun langsung bilang “Oh itu fans korea, Iran-ssi.” Bagi fans, itulah lelucon jonghyun.

Salah satu pertanyaan lagi adalah “Apa contoh yang baik untuk latihan?’ Dan Minho langsung menunjukkan kakinya dengan cepat. Key bilang itu terlihat seperti binatang mencoba menarik perhatian lawan jenisnya.

Mereka bicara tentang tinggi mereka. Taemin bilang kalau tinggi kakaknya 182cm dan menyruh taemin untuk tidak menari terlalu banyak (Ketika anak laki-laki menari terlalu banyak dia dia tidak akan tumbuh tinggi) dan yang lain bilang, tidak apa2 Taemin karena dia masih mudah maka sekarang lah waktunya untuk memilih ingin tambah tinggi atau menari. Dan Jonghyun bertanya pada Minho “Bagaimana caranya agar tinggi ?” Minho langsung bilang itu dari faktor Gen.

Dan Jonghyun bilang dia tampan walaupun dia pendek, dan ada juga fans yang menyukai seseorang yang mencintai dirinya sendiri. Dan Jonghyun menambahkan “Aku bisa menikah suatu saat,ya kan ?”

Jonghyun dan Onew membawa kuenya. Dan Key langsung bilang ‘ah~aku tidak sering melakukan ini~’ dan mengikuti mereka. Fans langsung berteriak “Taeminnie~!Taeminnie~!” Taemin langsung mengeluh dan berkata “ah, aku capek”

Key berpura2 mencium para member lalu Jonghyun mencium dia.

Jonghyun bertanya apakah Minho ingin berciuman lagi (kecelakaan ciuman pada rehearsal di China),Minho bilang dia suka bibir Jonghyun dan Jonghyun langsung “dia selalu berpura2 dan seperti tidak pernah melakukannya~’

Jonghyun memakai kacamata hitam karena dia habis operasi plastik untuk melepaskan kutilnya atau ‘sth’. Minho menggodanya dengan memanggilnya ‘Woa~ ini adalah selebriti ! Ini dia selebriti!’

Onew memakai jaket tebal. Dia tidak melepaskannya dan tetap bilang kalau dia adalah lelaki yang hot.

Ominno sebelumnya mau minta maaf atas keterlambatan untuk update soal SHINee. Jadi silakhan menikmati posting-an ominno. Dan bagi yang tidak mengerti sama makna dari translate-annya. Ominno mau bilang kalau ini adalah fan account, jadi ini yang kata-katanya dari dia bukan dari ominno.



SOURCE : Soompi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009