Selasa, 13 Desember 2011

Onew SHINee Mengejutkan Taemin & Key dengan Bakat Memasaknya yang Terpendam!


Taemin dan Key SHINee mengatakan bahwa mereka terkejut dengan bakat terpendam Onew dalam memasak.


Onew, Key, dan Taemin hadir dalam konferensi pers launching buku essay perjalanan mereka, “Children of the Sun”. Konferensi digelar di M Pub, lantai 5 Time Square di Yeongdeungpo, Seoul tanggal 13 Desember.

Essay perjalanan SHINee berisi foto2 Onew, Key, dan Taemin serta episode2 saat mereka melakukan perjalanan ke Barcelona, Spanyol.

Saat seorang reporter menanyai mereka, “Apakah kalian menemukan sesuatu yang baru dari member2 lain selama tinggal di Barcelona?” Taemin menjawab, Saya telah tinggal bersama mereka untuk waktu yang lama, tapi saya baru menemukan sisi yang baru dalam diri Onew.


Taemin melanjutkan, “Kami mengunjungi seseorang yang tinggal di Barcelona dan menyantap sebuah hidangan yang disebut ‘Palle’. Onew membantu mereka memasak, dan saya menyadari untuk pertama kalinya bahwa dia seorang koki yang handal saat melihatnya memasak.

Key menambahkan, “Saya terkejut menyaksikannya memasak, lalu saya menjadi terkejut lagi pada rasa masakannya karena saya mengunyah beras mentah,” membuat semua orang tertawa.

Juga, ketiga member ini membagi perasaan mereka tentang perilisan buku tersebut.

Onew menjelaskan, “Saya menulis buku ini seperti jika saya sedang menulis sebuah jurnal, menjaga dalam pikiran apa yang kami telah pikirkan dan rasakan seperti biasa. Saya merasa nyaman saat menulis buku ini, jadi saya pikir banyak orang akan dapat membuat sebuah ikatan simpati yang kuat saat membacanya.

Taemin berkata, “Kami telah memiliki aktivitas2 di luar negeri sebelumnya, tapi kali ini berbeda. Ini jenis aktivitas luar negeri yang berbeda, dimana kami dapat mengalami banyak hal2 berbeda. Dulu kami makan di sebuah hotel, tapi kali ini kami berkesempatan untuk makan masakan Barcelona di luar hotel. Ini merupakan sebuah pengalaman berharga yang belum pernah kami alami sebelumnya.”

Key berkata, “Setelah debut, saya sangat ingin menunjukkan sisi2 alami kami di luar panggung, dan buku ini adalah sebuah hasil kerja istimewa. Ibu saya telah membeli 40 buku. Beliau mencintainya.

Essay perjalanan SHINee, “Children of the Sun”, dipublikasikan tanggal 8 Desember dan segera meraih ranking top 10 dalam list best seller.



Source: Starnews
credit : en.korea
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009