Kamis, 15 Desember 2011

Lee Soo Man Awalnya Ingin Menamai Shindong Dengan “Udon”?

 

Shindong dan Jun Jin Shinhwa mengungkapkan  bagaimana mereka hampir debut dengan nama2 panggung yang comical.


Di  episode SBS ‘Strong Heart‘ yang disiarkan pada 13 Desember, Shindong mengungkapkan kalau dia hampir debut sebagai   ‘Udon‘ (Japanese noodle soup).

Dia menjelaskan CEO Lee Soo Man mengatakan karena saya memiliki image yang comical, kami harus pergi dengan “Udon” sebagai nama panggung saya.” 



Dia menjelaskan, “Saya mengatakan padanya kalau saya berfikir ‘Udon’ sedikit keterlaluan, jadi dia bertanya apa yang saya fikirkan dengan ‘Dongchoon’ (menambahkan choon pada Dong untuk membuat ini terdengar lebih  norak). Saya lalu menyarankan karena nama full saya adalah Shin Dong Hee, kami membuang bagian ‘Hee’ dan melakukan dengan ‘Shindong’, tapi dia mengatakan kalau ini terlalu biasa dan kami harus pergi (memakai) dengan Shin-don (‘don’ berarti ‘uang’ dalam bahasa Korea).”

Bintang tamu lain tidak percaya kalau siistem unik CEO Lee Soo Man untuk menciptakan nama2 panggung, jadi labelmate TRAX dan member2 Super Junior lainnya meyakinkan mereka kalau Shindong mengatakan kebenarn.

Penyanyi  Jun Jin yang sebelumnya debut dengan SHinhwa dibawah  SM Entertainment menambahkan, “CEO Lee Soo Man mengatakan pada saya karena saya memiliki sebuah image yang intens, kami harus memakai dengan ‘Lee Gi Go’ (yang berarti ‘kemenangan’ dalam bahasa Korea) sebagai nama saya,” yang menyebabkan member2 penonton tertawa.
Shindong melanjutka, “CEO Lee Soo Man mengatakan kalau kami perlu sebuah nama yang unik untuk kami melakukan dengan baik dalam industry. DIa dengan keras kepala  karena kesuksesan dengan senior2 seperti H.O.TKangta (yang berarti ‘strike’) dan Jun Jin Shinhwa (yang berarti ‘advance forward’).”

TRAX Jungmo menambahkan, “Nama panggung saya adalah ‘Christmas’. Saya ingat saat TVXQ  Uknow Yunho datang ada saya dengan khawatir dan mengatakan, ‘Nama grup kami akan menjadi Dong Bang Shin Gi (yang berarti ‘The Rising Gods of the East’). Apa yang kami lakukan?”



Source & Image: OSEN
Credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009