Minggu, 11 Desember 2011

Konser Super Junior ‘Super Show 4′ Di Osaka Dihadiri 80,000 Fans!


Telah dilaporkan kalau Super Junior menggambarkan 80.000 fans untuk konser2  ‘Super Show 4‘ 2 hari mereka di Osaka, Japan!

Pada tanggal 10 dan 11 Desember, Super Junior perform di  Kyocera Dome, yang merupakan prestasi besar mengingat mereka belum membuat debut resmi di Jepang. Hanya artis2 top yang diizinkan untuk perform di stadium ini, belum lagi mereka berhasil menjual habis 2 hari konser mereka tanpa membuat promosi2 formal sebelumnya.


Super Junior performed lagu2 hits mereka “Sorry Sorry“, “Bonamana“, dan banyak favorit2 fan lainnya. mereka bahkan membawa junior mereka f(x) sebagai bintang tamu spesial untuk   “Oops!” total ada 38 lagu yang dinyanyikan live termasuk versi Jepang dari  “Mr. Simple” dan Super Junior M  “Too Perfect“.

 


Konsernya besar dan dramatis, dimana mereka menggunakan api, laser,  fountains, dan cranes untuk menciptakan pengalaman yang benar2 spektakuler untuk fans mereka. Dari performance2 yang powerful hingga ballad dan panggung2 spesial individual, penonton digambarkan bergairah dari awal hingga akhir.

menutup konser member2 mengatakan, “Ini sebuah kehormatan untuk Super Junior bisa menggelar konser solo di sebuah  big concert dome. Terima kasih karena mengizinkan kami untuk menciptakan kenangan2 bersama. ini baru awal, kami ingin kalian untuk terus mengantisipasi tur dunia kami.”  

‘Super Show 4′ akan melakukan pemberhentian di Taipei di bulan februari.




Source + Photos: Sports Chosun 
credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009