Selasa, 13 Desember 2011

Jangan remehkan dia!


Ini adalah kisah tentang Yesung, ketika dia benar-benar menikmati bermain Konginori (versi Korea 5 batu atau di Amerika Serikat dikenal jack, atau di Indonesia mungkin kelereng kali yaa). Sepertinya Yesung dengan tangannya yang kecil tapi indah adalah yang terbaik di dalam bermain game ini. Suatu hari, ia dikelilingi oleh sekelompok anak nakal, dengan hanya Kongiahl di sakunya. 


Situasi yang berbahaya, menjadi terpojok seperti itu. Kelompok ini mengatakan “Ambil semua yang kamu miliki dari kantongmu!”, dimana Yesung menjawab, “Akut idak punya apa-apa tapi Kongiahl”, dan menunjukkan ke anak-anak nakal itu.

Menyeringai, salah satu anak nakal menepuk Kongiahl dari tangannya dan jatuh ke tanah, mengatakan “Kamu bercanda denganku?!”, Dan Kongiahl pecah ketika jatuh ke tanah. Melihat Kongiahl berharga diperlakukan dengan tidak hormat seperti itu, Yesung marah saat itu dan disana, sepertinya dia menghabisi kelompok brandal itu semua sendirian.

Ternyata wajah cantik juga bisa menyembunyikan kekuatan seperti itu …

Kita benar-benar tidak bisa menilai buku hanya dari sampulnya. Atau, kita tidak boleh menilai orang dari fisiknya. Maka dari itu, jangan pernah remehkan seorang Yesung!






Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009