Minggu, 04 Desember 2011

Donghae dan Leeteuk telah menjadi relawan yang baik


Leeteuk dan Donghae yang sempat disibukkan melakukan syuting iklan di Thailand kemarin, mereka ternyata juga menyempatkan waktu menjadi relawan di Thailand dengan membantu Palang Merah disana dalam memberikan bantuan akibat bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu. Berikut kutipan perhatian Leeteuk dan Donghae terhadap Thailand,




Leeteuk mengatakan lewat twitternya, “Meluangkan waktu dengan Palang Merah Thailand~ Ini hanya untuk sementara waktu, tetapi aku merasa puas selama waktu ini. Tanganku kecil tetapi Aku berharap dapat membantu semua diantara mereka yang terkena dampak dari banjir. Aku pikir aku tahu apa yang Super Junior lakukan di masa depan. Aku ingin memberikan kekuatan ditempat-tempat yang sedang mengalami kesulitan!



Sedangkan, Donghae mengungkapkan lewat twitternya, “Berdoa untuk Thailand !!! Jangan khawatir !! Setiap hal akan menjadi lebih baik !! Aku mencintaimu! pom rak khun (Aku mencintaimu dengan bahasa Thailand).


Dan berikut beberapa foto yang ditemukan saat Leeteuk dan Donghae menjadi relawan,









Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009