Kamis, 15 Desember 2011

Boyfriend Ungkap Sebuah Event Kejutan Yang Mereka Rencanakan Untuk 300 Fans Beruntung!

 

Keenam member grup pendatang baru “Boyfriend” yang menarik hati publik dengan debut 2011 mereka yang meledak, baru2 ini mengungkapkan sebuah kejutan tersembunyi dalam single album ketiganya.

300 dari CD ‘I’ll Be There‘ berisikan semacam foto polaroid dari mereka.

Foto2 diambil dari moment2 yang berbeda saat mereka sedang mempersiapkan untuk album baru mereka dan ini lebih berarti untuk fans karena ini cara Boyfriend berterima kasih pada mereka atas cinta dan dukungan mereka  yang teguh selama 200 hari terakhir.


Pada 11 Desember, mereka membagi sebuah foto dari sebuah wall yang ditutupi dengan polaroid melalui fancafe resmi mereka   (http://cafe.daum.net/BOYFRIEND) dan juga  Twitter resmi mereka (http://twitter.com/G_BoyFriend ) dan menulis, Menurut kalian untuk apa semua polaroid dibelakang ini? Ini adalah hadiah2 tersembunyi yang akan ditempatkan dalam album baru kami.. haha. kami merencanakan sebuah hadiah spesial bersamaan dengan single album ketiga kami!! Dan foto2 ini  rahasia yang tersembunyi haha. Kami mengambil bermacam candid dan foto2 comical dari diri kami sendiri saat melakukan hal2 sehari2 seperti  syuting MV kami dan di pemotretan jacket album kami. Mereka tersembunyi di dalam CD!” 
 

Netizens yang melihat foto berkomentar “Foto Boyfriend saya sendiri, hanya memikirkannya membuat saya senang”, “Ini pastinya sangat sulit mengambil semuanya. saya penasaran untuk melihat terlihat seperti apakah mereka“, “Dedikasi kalian tak ada lainnya. Boyfriend yang terbaik“, dll

Sementara itu, Boyfriend diprediksi mendominasi sisa tahun 2011 dengan labu baru mereka  “I’ll Be There“, yang saat ini berada di chart2 berbagai situs2 musik.



credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009