Sabtu, 14 Januari 2012

Petualangan Jung Il-woo Sebagai Seorang ‘Scheduler’

 

Jung Il-woo yang baru-baru ini telah membintangi drama di stasiun televisi SBS, “49 Days” yang telah habis masa tayangnya tanggal 19 Mei lalu mengungkapkan pemikirannya.

Setelah menyelesaikan perannya sebagai ‘scheduler’ di drama tersebut, ia mengatakan, 
“Rasanya aku tak percaya kalau ini telah berakhir. (Dalam drama “49 Days”) aku adalah seorang ‘scheduler’ yang mengatur seseorang yang diberikan waktu selama 49 hari untuk mencari orang-orang yang benar-benar mencintainya, namun saat itu aku merasa aku lah yang sedang berada dalam perjalanan tersebut. Mereka pergi dengan cepat tapi sekarang aku telah menyelesaikan perjalananku, aku merasa bahagia dan senang dengan hal ini”.
Ia melanjutkan, 

“Dengan mengambil peran dalam drama ini, aku merasakan betapa berharganya sebuh kehidupan dan mulai berpikir serius tentang kehidupan dan kematian. Aku sangat berterimakasih kepada sutradara, penulis dan semua staff lainnya yang telah memberiku kesempatan untuk belajar sesuatu tentang hal ini”.
Peran ‘scheduler’ yang dimainkan oleh Jung Il-woo dalam drama ”49 Days” ini, adalah hal baru yang memegang peran penting dalam keseluruhan cerita dari drama ini. Ia mengatakan, “Karakter yang baru dan aneh dari seorang ‘scheduler’ adalah tantangan dan petualangan yang baru untukku. Aku amat menyenangi saat-saat aku menjadi seorang ‘scheduler’”.

Ia juga berbicara mengenai harapannya terhadap projeknya kedepan. “Karena aku sangat menyukai “49 Days” ini, aku merasa sedih ketika ini harus berakhir namun aku akan tetap memegangnya dan membawa ‘scheduler’ ini ke dalam sudut hatiku dan aku harap aku dapat segera kembali ke layar kaca dengan sesuatu yang baru lagi”.

Jung Il-woo mendapat banyak hal dengan bermain sebagai ‘scheduler’ dengan karakternya yang unik ini, gaya rambut dan fashion-nya serta aktingnya, membuatnya menjadi terlihat berkembang menjadi lebih dewasa.

HC readers ada yang udah nonton drama “49 Days”?? Apa kalian jatuh cinta juga sama karakter ‘scheduler’? Atau justru sama Jung Il-woo-nya? :D 



Source : Nate via Hancinema
Indo trans by : missjutek@hallyucafe



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009