Minggu, 15 Januari 2012

Leeteuk, “Apa Tidak Ada Yang Lebih Menyenangkan?”


 


Sabtu malam yang biasanya menyenangkan (bagi sebagian orang) sepertinya tidak dialami oleh Leader kita, Leeteuk. Kemarin Leeteuk mengisi Sabtu malamnya berdua dengan Siwon di Gym!!


@special1004 MaSi (Siwon) yang merupakan mahasiswa kebanggaan Inha University… MaSi dengan Kekuatan Baja yang baru saja menyelesaikan jadwalnya di Taiwan dan dia tidak melakukan hal lain selain berlatih.. ini adalah hari Sabtu yang baik tapi kami sangat menyedihkan.. Berikan kami sesuatu untuk bisa dinikmati…ㅠㅠ http://pic.twitter.com/yPhVTDxj

Leeteuk oppa… mungkin fitnes bagi Siwon merupakan hal yang menyenangkan, hobi Siwon kan memahat ABS… Hwhwhwhw… :D Gak apa-apa kan oppa sekali-kali ikutan mahat ABS juga, biar tambah keren~


Siwon yang berada disana ikut-ikutan mengupdate status twitternya. Menghibur Leeteuk? Hwhwhwhw…

@siwon407 Sudah cukup malam untuk berlatih.. Presiden dari semua gadis yang memakai piyama Thailand ^^ Jadwal di Taiwan telah selesai dan meskipun aku hebat dalam berlatih, tapi hyung yang karismatik lebih hebat… http://pic.twitter.com/dTD0F9jc

 


Ya ampun, dua oppa kita ini apa emang tidak memiliki sesuatu untuk bersenang-senang atau tidak memiliki waktu untuk bersenang-senang? Saya yakin alasan yang kedua, kekeke… Dengan sisa waktu dimalam harinya, tidak ada yang bisa mereka lakukan selain berlatih di gym. Benar-benar anak baik (lho? hwhwhwhw…) Kenapa gak tidur aja oppa? Kalau saya pasti udah tepar di tempat tidur… :D


————




Source: @special1004 | @siwon407
Eng Translated by:@mimilovemicky
Via sup3rjunior.wordpress.com by Destinyhae 
Ind Trans & Posted by minozone.blospot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009