Minggu, 15 Januari 2012

Eunhyuk sebagai Koki Tercepat di Star King



Tampaknya seolah-olah di hari ini, kau perlu dengan cepat kilat untuk bertahan hidup dalam dunia yang kompetitif. Dan untuk menunjukkan betapa cepatnya dirimu, kau perlu mengikuti permainan, beberapa koki Korea yang paling terampil dan cepat sebagai bintang tamu di episode terbaru, Star King.
Pada episode 14 Januari di ‘Star King’, pemilik kue beras, Kim Wooseob dan Kim Sung Hoon bersaudara menjadi bintang tamu, serta Lee Kwang Ho yang menjalankan restorannya sendiri.


Kim bersaudara dan Lee Kwang Ho berjuang untuk melihat siapa yang paling handal memotong adonan kue paling cepat. Kim bersaudara memotong kue beras, sedangkan Lee memotong lobak, semua penonton dan bintang lainnya sampai heran melihat kecepatan mereka.


Kim bersaudara terkenal di distrik Haeundae, yang dikenal karena pesona dan kecerdasaran mereka serta keterampilan mereka yang cepat di dapur. Dan Lee Kwang Ho hanya butuh waktu 10 detik untuk memotong dengan cepat sebuah lobak besar, namanya hidup sebagai ahli kecepatan.


Cukup kocak, ketika anggota Super Junior, Eunhyuk, Shindong dan Donghae juga mencoba untuk memperlihatkan keterampilannya dalam memotong. Tapi, dari ketiganya, Eunhyuk-lah yang membuat bintang lainnya kagum karena memperlihatkan keahlian tersembunyinya, ia memotong kue beras dengan kecepatan yang mengesankan.



  


Source & Image: TVReport via Nate
Via: Allkpop
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009