Jumat, 16 Desember 2011

Yuri SNSD mendapat tawaran peran utama wanita dalam drama baru, ‘Fashion King’

Rumor mengatakan bahwa Yuri SNSD akan membuat debut akting nya melalui drama SBS baru,‘Fashion King’.

Drama ini dijadwalkan untuk udara mulai tayang pada bulan Maret tahun depan, dan Yuri sedang mempertimbangkan   untuk peran utama wanita.


Pada saat ini, dia dilaporkan melihat dari  jadwal SNSD dan melihat apakah dia bisa memindahkan jadwal  untuk mengambil peran. Jadwal seharusnya selesai sekitar pertengahan akhir bulan Desember, dan Yuri berencana untuk menghadiri film pertama syuting untuk melihat bagaimana rasanya.

‘Fashion King’  bercerita tentang pemuda yang mulai bekerja di pasar Dongdaemun, dan membuatnya besar dalam industri fashion. Peran utama akan dimainkan oleh Yoo Ah In, yang terkenal untuk perannya dalam ‘Sungkyunkwan Skandal ‘.

Orang dalam dari ‘Fashion King’ berkomentar, “Kami melihat dia meneteskan air mata di sebuah  MV, dan kita tahu bahwa kemampuan aktingnya tidak sesingkat itu bahkan jika dia bergabung dengan set kami segera. Dia bisa memainkan peran Multiples, mulai dari karakter remaja muda untuk seorang wanita dewasa di usia 20-an. “

Jika Yuri akhirnya menerima tawaran casting, dia bisa bersaing melawan Yoona sesama member untuk penilaian, yang akan memainkan peran penting dalam drama nya sendiri.‘Fashion King’  akan ditayangkan sekitar waktu yang sama dari drama Yoona “Love Rain”.



Source & Image: Sports DongA via Nate
credit: allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009