Jumat, 16 Desember 2011

Seohyun Tidak Pernah Memiliki Perasaan Pada Yonghwa?!

Seohyun SNSD membuat sebuah pengungkapan yang mengejutkan pada 15 Desember di episode   KBS “Happy Together,” yang memberikan sebuah tanda “tidak” saat ditanya apakah dia memiliki perasaan2 sebenarnya untuk Jung Yonghwa  CN Blue.


Di acara, Seohyun memberikan 3 kalimat kalau dia harus setuju atau tidak setuju dengan menggunakan sebuah tanda   “O” atau “X”. Pertanyaan pertama adalah, “Saya cantik” dimana dia memberikan sebuah tanda  “X”. Kalimat kedua adalah  “Saya memiliki perasaan2 sebenarnya untuk Jung Yonghwa,”tapi dia meberikan tanda  “X” lagi, yang mengejutkan semua orang di lokasi. Kalimat terakhir adalah “Saya akan mengencani Jung Bum Kyun, yang terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk,” dimana dia tidak setuju lagi.

Dia tidak lebih jauh menjelaskan responnya pada pertanyaan Yonghwa. Sebagai penggantinya dia hanya membicarakan mengenai standarnya untuk kecantikan dan mengungkapkan tipe pria idealnya yang adalah (seperti)  Yoo Jae Suk. host lalu mengatakan kenapa dia mengatakan “tidak” di pertanyaan terakhir, karena  Jung Bum Kyun terlihat mirip dengan Yoo Jae Suk. Dia mengatakan, “Oh, Saya tidak bermaksud tipe ideal saya dalam istilah penampilan. Saya benar2 tidak perduli mengenai penampilan seseorang.”




credit: Soompi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009