Kamis, 15 Desember 2011

YouTube Secara Resmi Mendaftar ‘K-Pop’ Sebagai Sebuah Genre Musik!

YouTube, yang saat ini website berbagi video terbesar dan yang paling luas baru2 ini telah mengumumkan tambahan terbaru dari genre   ‘K-Pop’ dalam kategori musik mereka pada 15 Desember.


‘K-Pop’ sekarang sedang bergabung seperti genre2 musik populer lainnya seperti  Pop, Rock, R&B, Rap, Folk, Latin,dll. Selain itu, ini adalah genre musikal spesifik negara pertama yang ditambahkan dalam daftar.

Penambahan ini ke YouTube adalah bagian dari proyek spesial dengan  Google, dengan judul ‘Korea Go Global‘, yang di diskusikan dengan  Eric Schmidt, pemimpin eksekutif dari Google ketika mengunjungi Korea pada 7 November lalu.

Sebagai hasilnya Kementrian Budaya, Olahraga, dan pariwisata dan  Google Korea bersama2 menandatangani sebuah persetujuan bisnis yang menyatakan bahwa melalui Youtube, banyak aktivitas2 akan terjadi dalam rangka untuk mempromosikan budaya Korea  sepenuhnya.

CEO Google Korea Yum Dong Hoon mengungkapkan,Ini menyenangkan melihat YouTube menjadi tim untuk mempromosikan Kpop, dan menyebarkan genre ke  seluruh dunia. Popularitas K-pop luar biasa kuat karena itu sekarang ditambahkan sebagai genre musikal sendiri di Youtube. Kami sedang terus merencanakan berbagai aktivitas2 dan event2 untuk lebih jauh menyebarkan budaya Korea, termasuk Kpop, ke seluruh dunia melalui  ‘Korea Go Global‘”.



Source: TV ReportYouTube
 credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009