Rabu, 21 Desember 2011

SuShow 4 Singapura Diundur Sehari

 

Super Junior rencananya akan menggelar Super Junior World Tour ‘Super Show 4′ di Singapura 17 Februari mendatang. Namun pihak promotor memundurkan sehari konser tunggal grup pelantun ‘Mr Simple’ tersebut.

Sebabnya, pada tanggal tersebut Super Junior memiliki jadwal manggung lain yang tak bisa ditinggalkan. Konser pun berpindah ke tanggal 18 Februari 2011.


Seperti yang semua orang tahu, jadwal tur Super Junior sangat dahsyat. Dengan perubahan sedikit di jadwal, semoga fans bisa menjadi lebih senang karena akhirnya konser jatuh di hari Sabtu,” ujar Beatrice Chia-Richmond, Creative Director Running Into The Sun, promotor ‘Super Show 4′ melalui keterangan pers.

Konser akan dimulai pukul 18.00 waktu Singapura di Singapore Indoor Stadium. Tiketnya sendiri akan mulai dijual awal Januari 2012 mendatang.

Singapura adalah kota keempat yang dikunjungi Super Junior. Sebelumnya, ‘Super Show 4′ sudah digelar di Seoul, Korea Selatan dan Osaka, Jepang. Kemudian akan mengunjungi Taipei, Taiwan Februari mendatang.



Credit: Detik.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009