Rabu, 07 Desember 2011

SNSD akan meliris Japanese Repackage Album “Girls Generation”

SNSD bertujuan untuk menjadi K-Pop idola grup pertama untuk melampaui terjualnya album satu juta keping di Jepang tahun ini dengan meliris album repackage mereka “Girls Generation” album pada 28 Desember. Saat ini,album SNSD telah terjual 850.000 keping dari Japanese regular album pertama mereka, tapi album repackage yang baru ini diharapkan akan mudah melampaui 150.000 keping yang terjual.

“The ‘Girls Generation’ album telah rilis bulan juni dan telah terjual sebanyak 850.000 keping sejauh ini. Jika kamu menambah membeli repackage album ini, maka akan menambah akumulasi dari CD yang telah terjual. Dan ini adalah pertama kalinya untuk artis K-Pop tahun ini. Belum ada artis jepang yang mampun menjual album hingga jutaan pada tahun ini. Jadi, Mungkin SNSN akan mencatat sejarah dengan album ini,” Japan’s Sankei Sports menjelaskan.


Album repackage ini akan di rilis dengan tiga versi yang berbeda. Album ini akan datang dengan track baru, “Time Machine,” dan untuk track jepang yang original “The Boys,” dan akan me-remix tiga lagu korea mereka. Tergantung pada versi album, akankah muncul dengan photo book atau DVD.

Lalu,SNSD akan melanjutkan promosi mereka dengan “Mr. Taxi” di Korea. Mereka pun akan mengahdiri acara  NHK’s “62nd Kōhaku Uta Gassen!” on December 31 bersama Kara dan DBSK.




SOURCE :  thunderstix@soompi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009