Jumat, 16 Desember 2011

Nichkhun 2PM Menjadi Artis Korea Kedua yang Patung Lilinnya Dipajang di Museum Madame Tussauds!


Nichkhun 2PM sekarang akan berdiri bersebelahan dengan selebritis2 terkenal dari seluruh dunia — atau setidaknya kembaran patung lilinnya! ^^

Tanggal 16 Desember perwakilan JYP Entertainment mengungkapkan, “Patung lilin Nichkhun 2PM telah dipajang di Museum Madame Tussauds di Bangkok sejak tanggal 29 November.” 

Madame Tussauds adalah sebuah penarik turis yang populer dengan deretan patung2 bintang terkenal, seperti Beyonce, Angelina Jolie, Brad Pitt, Obama, dan George Clooney. Patung2 lilin tersebut sangat detail sampai2 harga pembuatannya masing2 menghabiskan biaya sebesar $150,000 USD (hampir 1,5 miliar rupiah)!

Nichkhun menerima kehormatan menjadi bintang Korea kedua yang tercantum dalam pameran ini; yang pertama adalah aktor Bae Yong Joon, yang patung lilinnya dipajang di Hongkong. Nichkhun mengunjungi Bangkok pada tanggal 7 Desember untuk berpartisipasi dalam pembuatan patung lilinnya dan bergabung bersama ratusan fans yang menunggu untuk melihat proses pembuatannya.

Karena padatnya jadwal 2PM di Jepang, dia tidak dapat berpartisipasi dalam launching event. Meski begitu, dia mengirimkan pesan video spesial kepada museum untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya.

Perwakilan JYP Entertainment menyatakan,
“Dengan K-Pop yang menjadi semakin dicintai di seluruh dunia, ini merupakan sebuah event yang sangat berarti dengan disejajarkannya Nichkhun 2PM bersama patung2 bintang terkenal internasional, dan kami percaya bahwa ini semua berkat cinta fans sehingga event seperti ini bisa menjadi kenyataan.”




credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009