Rabu, 07 Desember 2011

TVXQ Masih Dilarang Jawab Pertanyaan Seputar JYJ?!




TVXQ baru saja menggelar jumpa fans di Singapura pada Senin 5 Desember 2011. Namun saat sesi jumpa pers, mereka menghindari beberapa pertanyaan yang dianggap sensitif. Pertanyaan apa?


Tentu saja seputar JYJ. Lima tahun bersama, Yunho, Junsu, Jaejoong, Yoochun, dan Changmin terpaksa terpecah menjadi TVXQ dan JYJ pada 2009 lalu. Sebabnya, JYJ membatalkan kontrak dengan sang agensi, SM Entertainment. Sejak saat itu, kedua grup tidak saling menghubungi sama sekali.


Dalam sesi jumpa pers, wartawan yang hadir hampir seluruhnya menanyakan pertanyaan seputar perpecahan antara TVXQ dan JYJ seperti, apa yang berubah dari TVXQ setelah ditinggal JYJ? Apa kelebihan dan kekurangan TVXQ setelah hanya menjadi duo? Apakah Changmin dan Yunho sekarang menjadi lebih dekat dibanding sebelumnya?


Seluruh pertanyaan itu dilarang untuk ditanyakan oleh pihak agensi SM Entertainment. Wartawan hanya boleh menanyakan hal-hal yang dianggap aman tetapi justru tidak terlalu menarik, seperti bagaimana pengalaman mereka berkarier di luar Korea atau mana yang lebih melelahkan, menyanyi atau berakting?


Saat jumpa pers itu, Yunho dan Changmin duduk di kursi di atas sebuah panggung kecil berjauhan dengan para wartawan duduk. Selain penerjemah, keduanya dijaga 3 bodyguards dan 6 staf.


Melalui Dailykpopnews pada 6 Desember, lima wartawan yang mendapat kesempatan bertemu TVXQ pun sempat marah karena batasan dari agensi yang dianggap keterlaluan. Sebagian pertanyaan yang mereka siapkan pun tak terjawab.





Taken from: Detik.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009