Rabu, 07 Desember 2011

Minho SHINee Akan berakting Dalam Sitcom Tahun Depan!

Minho SHINee akan mengambil peran akting komedi dalam sitcom baru SBS,   ‘Salamander Guru’s Inside Story’, yang akan disiarkan awal tahun depan.


Minho akan memainkan peran Minhyuk, seorang hacker jenius, bersamaan dengan aktor2  Im Won Hee and Oh Dal Soo.

Sebuah sumber mengatakan, “Minho telah memulai persalaman2 dengan memasukki cafe staff dan sejenisnya.. dia akan membantu memimpin cerita bersamaan seperti seorang hacker yang memanipulasi 2 perampok, yang dimainkan oleh   Im Won Hee and Oh Dal Soo.”

Minho sebelumnya masuk kedalam akting dengan drama spesial  KBS   ‘Pianist’. Dia memainkan peran dari seorang pemain piano jenius berusia 20 tahun yang terlibat hubungan romantis dengan karakter  Han Ji Hye, yang memperoleh banyak pujian atas kemampuan aktingnya yang stabil.

Sumber menambahkan, “karena Minho menunjukkan banyak kejenakaan dan sense di program2 variety, kami sedang menantikan perannya di dalam sitcom. Meskipun ini peran komsedi pertamanya, kami percaya kalau dia pastinya akan  menarikkan bobotnya sendiri.”

‘Salamander Guru’s Inside Story’ adalah sitcom pertama SBS dalam 5 tahun dan melibatkan 2 perampok yang   meniru guru. Sitcom akan disiarkan pada Januari 2012.



Source + Photo: Nate 
credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009