Kamis, 15 Desember 2011

Lim Mengakui Butuh Waktu Lebih Dari Setahun Untuk Menyesuaikan Diri Sebagai Member Wonder Girls!

Lim Wonder Girls membuka mengenai seperti apa pertama kali bergabung dengan grup.

Porsi ketida dari KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater – Wonder Girls‘ yang disiarkan pada 14 Desember, Lim yang bergabung dengan tim Februari lalu mengikuti keluarnya Sunmi menyatakan,Wonder Girls telah sukses di Korea dan untuk saya yang bergabung sebagai sebuah brand member baru sedikit   menakutkan dan membebani.”

Dia mengakui, “Saya rasa ini membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk saya menerima diri saya sendiri sebagai member Wonder Girls yang sebenarnya.”

Dia melanjutkan, “Sebelumnya, jujur saya sangat tidak nyaman. Saya merasa seperti fans tidak benar2 menginginkan tanda tangan saya, tapi melakukan ini karena saya duduk disana dengan mereka (Wonder Girls).”

Sementara iitu, mereka juga mendiskusikan karir mereka, promosi2 di luar negeri dan juga menunukka persahabatan mereka dengan member2 SNSD.



Source & Image: MyDaily
Credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009