Jumat, 16 Desember 2011

Lee Min Ho Menarik 1,000 Fans Selama Rekaman Untuk Program Variety Cina, ‘Happy Camp’

 

Pada 13 Desember, aktor Lee Min Ho berpartisipasi dalam rekaman untuk variety show Cina, Happy Camp‘, yang menggambarkan sebuah  perkumpulan besar dari fans.

Biasanya, 3 selebritis berbeda menjadi bintang tamu di episode berdurasi 60 menit, tapi untuk Lee Min Ho, dia diberikan full program sekaligus sebuah ekstra 30 menit dari waktu TV.

Semenjak program direkam mendekati akhir tahun, Lee Min Ho telah mempersiapkan hadiah2 spesial seperti  barang 2 pernis dengan mutiara dari Korea, dan juga sebuah kertas hanbok kartu tahun baru untuk dihadiahkan ke MC program. Aktor ini juga mempersiapkan sendok bambu tradisional Korea untuk penonton, membagi bagian dari budaya Korea dengan fans Cinanya.


Media Cina lokal melaporkan, Pada sebuah hari syuting normal, acara mengundang 500 member tamu  secara gratis untuk berpartisipasi sebagai member2 dari penonton. Tapi khusus untuk Lee Min Ho,  1,500 fans muncul di lokasi dan bahkan duduk di lantai untuk mendapatkan  sekilas dari   Lee Minho.” Dilaporkan juga  beberapa ratus lagi berdiri diluar dan mereka mengeluh karena tidak cukup tiket yang ada. Terlebih lagi tiket2 ilegal terjual dimana2 dari  $280~800 U.S. dollars.



Produser  ‘Happy Camp’ menulis melalui Weibo, “Saya ingin berterima kasih pada staff, member2 penonton, dan bintang tamu spesial kami. Hari ini saya merasa menjadi juara karena Lee Minho. Saya akhirnya bisa melihat legendaris Lee Min Ho yang tanpa cacar di setiap angle. Saya berfikir ada sebuah kejadian buruk diluar, tapi saat saya melihat keluar jendela, Lee Min Ho tiba. Aktor mana lagi yang akan menyebabkan member2 staff disini  menjerit dan membuat keributan?”

‘Happy Camp’ adalah sebuah program variety yang pertama kali disiarkan tahun 1997, membahas tentang masalah2 budaya dan lokal dari CIna.



Source & Image: MyDaily 
Credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009