Rabu, 07 Desember 2011

Kenapa Semua Artis2 SM Itu Tampan





Apakah agensi talenta top  SM Entertainment, yang telah melahirkan beberapa grup2 idoa Korea dengan visual paling menariik memilih  tampilan khusus pada artis2nya?


Member2 dari mantan dan grup2 idola SM saat ini s H.O.T., Shinhwa, Super Junior and SHINee semuanya memiliki suatu kesamaan: Mereka  sangat tampan. faktanya teori yang dengan luas diterima adalah kalau trainee2 SM perlu untuk memiliki keduanya yaitu talenta dan wajah dalam rangka untuk debut sebagai penyanyi2.
Dan mengenai ini, ketiga foto mengungkapkan kemiripan diantara artis2 SM menjadi sebuah topik panas.
ketiga individual yang dijuluki  ‘Three Horses Trio (karena wajah2 panjang mereka)’ adalah mantan member H.O.T.  Kangta, Super Junior  Siwon dan member Trax  Jay. Pada 6 Desember di siaran  SBS’ Strong Heart, Super Junior Shindong mengatakan, “Ibu saya menjadi fan dari Jay trax setelah melihatnya di dalam sebuah drama, tapi dia berfikir kalau dia adalah  Kangta,” yang menyebabkan tawa di lokasi.
Super Junior Eunhyuk menambahkand, “kami telah menyusun sebuah genealogi dari wajah2 SM ,” sebelum mendaftar tatapan yang intens dan hidung yang tajam sepertimenampilkan ketiga penyanyi2 yang di bagi di dalam foto2.
Eunhyuk melanjutkan “Ada ‘Three Horses Trio’ dalam SM yang menjadi lawan ‘Three Horses Trio’ ini,’” “tak ada kesempatan melawan   Lee Soo Man, Lee Moon Sae dan Yoo Yeol, yang membuat nyata ‘Three Horses Trio (lagi dengan wajah yang panjang),’” yang menggambarkan tawa dari penonton.
Shinhwa  Jun Jin and Andy juga membuat penampilan pertama mereka sejak keluar dari tentara di episode tersebut.


Photo credit: SBS 

credit: Enews



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009