Rabu, 21 Desember 2011

IU Ingin Minum Dan Pergi Clubbing Saat Berusia 20 Tahun!

 

IU menunjukkan image yang berbeda saat dia mengungkapkan apa yang ia inginkan saat dia berusia 20 tahun.

Di hari siaran dari  music talk show, ‘P.S. I ♥ LOVE Park Jung Hyun‘, IU mengungkapkan, Saya ingin sepenuhnya menikmati makan malam perusahaan dan club2 saat saya menjadi seorang yang dewasa.


MC Park Jung Hyun bertanya, “Apa yang ingin kamu lakukan saat kamu menjadi seseorang yang dewasa?

IU merespon dengan,“Saya tidak bisa benar2 menikmati makan malam bisnis hingga sekarang karena saya masih muda. Jadi saat saya menjadi seseorang yang dewasa saya ingin hang out dengan orang sambil minum. ”

Dia melanjutkan “Karena saya belum dewasa, saya tidka bisa pergi ke club. Jadi saat saya menjadi seorang yang dewasa, saya ingin sepenuhnya menikmati diri saya sendiri di club2.

IU juga memperkenalkan ‘language of teenagers’ untuk Park Jung Hyun dan penonton, dan mengejutkan mereka dengan artikulasi penjelasan dari berbagai kata2 slang.

Dia juga memperkenalkan lagu2 seperti lagu  Corinne Bailey, “Another Rainy Day” selama segmen yang disebut  “Hidden Track”, dan perform lagu hits nya, “You & I”.



Source: Osen via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009