Rabu, 21 Desember 2011

IU Cerita Pengalaman2nya Dengan Hantu!

 

Penyanyi IU mengejutkan para tamu di lokasi  SBS ‘Strong Heart‘ dengan mengungkapkan kalau dia dulu melihat hantu.

Di episode yang disiarkan pada 20 Desember, IU menyatakan kalau dia melihat hantu saat sedang rekaman lagu barunya, “You & I“.

Dia mengatakan yang mengejutkan semua orang di lokasi,Ada sebuah argumen kecil dengan composer lagu, jadi kami sementara  menunda sesi rekaman. Saya melihat kalau manajer saya  menuju kedalam ruang rekaman, dimana tidak ada siapapun disana. Dia keluar dari ruang berbeda.” 

Dan saat saya sedang tidur di asrama saat rekaman “Good Day“, saya mengalami hantu yang berbisik “I love you” dan meniup ke telinga saya. kemudian saya  melihat hantu di dalam mimpi saya, dan dia sangat tampan.” 

Dia khususnya menakutkan semua orang dilokasi saat dia memaparkan hantu lainnya yang ia lihat. DIa mengatakan, “Saya memiliki sebuah mimpi dimana  Seo In Young  terus berjalan menuju saya tertawa dana suara tingginya. Saya tiba2 memiliki sebuah perasaan dimana ini bukanlah mimpi. Saya lalu membuka mata saya dan melihat seorang gadis sedang duduk di samping tempat tidur saya. Rambutnya  acak-acakan dan memakai pakaian baggy lama. DIa melihat kebawah, tapi saat itu dia mengangkat kepalanya dan dia adalah saya. Saya sangat takut dan mengatakan pada CEO  kalau saya benar2 tidak bisa tahan tinggal disana lagi dan saya bahkan melihat diri saya sendiri. Jadi dia mengixinkan saya untuk pergi tinggal di rumah.” 

IU mengungkapkan kalau labelmatenya Sunny Hill, saat ini menggunakan asramanya, tapi mereka juga mengalami hantu yang sama yang membisikkan  “I love you”.



Photo : XportsNews via Nate 
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009