Senin, 05 Desember 2011

It’s not End.. It’s And..



Ini mengenai berakhirnya Leeteuk dan Eunhyuk menjadi DJ di SUKIRA, ini malam terakhir, 4 Desember 2011, mereka siaran terakhir dan akan digantikan oleh teman satu grupnya, Lee Sungmin dan Kim Ryeowook.

Leeteuk sempat mengupdate twitternya dengan mengatakan,”5 tahun dan 3 bulan di Sukira.. hari ini adalah terakhir kali Aku akan mengungkapkan ciumanku.. Kita akan bersama lagi seperti ini, benar ‘kan?…tetapi kita tidak dapat menangis dan hanya akan mendapat tawa!!!^^ke.

Dia juga menambahkan, “Ini bukanlah akhir.. ini masih berlanjut..^^ Minggu depan konser kami di Kyocera Dome di Osaka Jepang dengan 50.000 penonton tanpa kami yang bertahan untuk aktifitas formalnya!!^^ Mari bertemu nanti!!

Eunhyuk juga memposting di twitternya, ia mengatakan, “Ini tidak terasa nyata.

Mereka mendapat penghargaan di sana. Selama dua jam siaran, orang tua keduanya juga datang, ada juga Donghae yang datang ke sana. Mereka terlihat sangat ceria saat siaran dan apakah hanya ada tawa?
Akhirnya semua berakhir,
Dan dimulailah episode terakhir dari KTR dengan DJ Leeteuk dan Eunhyuk. dengan Super Junior, semuanya berakhir, semua memang ada batasan. semuanya bisa dihitung mundur. Kalian belajar untuk mengucapkan selamat tinggal seribu kali-ke Kibum, untuk Han Geng, untuk Kangin, untuk Heechul, untuk Leeteuk, untuk Yesung. Kalian belajar untuk menggigit bibir kalian sendiri dan menonton mereka, dan mengatakan mereka akan segera kembali dan tahukah kalian bahwa mereka akan kembali? Apakah mereka tidak akan pernah mungkin untuk kembali atau ada sesuatu yang membuat mereka dapat kembali? Kalian belajar untuk menahan patah hati dan menggenggam erat tangan kalian sendiri. Kalian belajar untuk mengurangi.
tetapi ini waktunya untuk melihat ke depan. Anggaplah ini kelulusan. Leeteuk memiliki jadwal lain. Eunhyuk akhirnya melakukan yang terbaik sampai akhir. Ryeowook dan Sungmin memiliki kesempatan untuk membuat sesuatu dari diri mereka sendiri melalui ini-mereka dapat melanjutkan warisan Super Junior Kiss Radio tersebut. Apa atau tidak ‘kah mereka berhasil adalah sedikit dari titik yang diperdebatkan. itu lebih penting, Aku pikir, untuk selalu ingat bahwa perpisahan adalah sebuah jalan dan bukanlah akhir. bahwa akhir dari sesuatu adalah awal dari sesuatu yang lain. Super Junior akan hancur berantakan menjadi bagian-bagian dari lima belas orang. Tetapi, selama ada penggemar yang memegang janji Shappire Blue di hati mereka, Super Junior akan selalu menjadi Super Junior.
Selamat dan semoga mendapat keberuntungan yang terbaik, boys. Aku memberikan hatiku, tetapi kau mencurinya dariku sekitar enam tahun yang lalu.
 
 
 
Credit: yukahyuk + infiniteloveforinfinite



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009