Rabu, 07 Desember 2011

Album Full Jepang SNSD ‘Girls Generation’ Terjual Mendekati 1 Juta Copies!


SNSD yang aktif berdiri dipanggung seluruh Asia telah menjual 1 Juta copies dari album full Jepang mereka,  ‘Girls Generation‘.

Menurut outlet2 media Jepang seperti Sankei Sports, ‘Girls Generation’ yang dirilis di Jepang Juni lalu telah terjual lebih dari 850,000 copies.


Sebuah album repackaged dijadwalkan akan dirilis pada 28 Desember dan karena ini dengan  dimasukkan angka penjualanan, ini  sangat mungkin kalau album pertama mereka akan melebihi 1 Juta angka penjualanan. Album  repackaged berisikan lagu2 seperti  “Time Machine” dan juga versi Jepang dari  “The Boys” dari album ketiga mereka yang dirilis secara global di bulan Oktober.

Dalam event dimana SNSD menjual 1 juta copies dari ‘Girls Generation’, mereka akan menjadi artis luar negeri pertama yang  untuk mencapai prestasi seperti itu di Jepang. Belum ada grup Korea yang menjual album 1 Juta copies (Note: BOA sebagai artis solo telah mencapai prestasi ini), jadi  tak perlu dikatakan lagi, semua mata tertuju pada gadis2 SNSD.
Sebagai tambahan, ‘Girls Generation’ berada di posisi 1 di distributor album Jepang utama  Tower Records‘ ‘2011 K-POP Album Sales Ranks‘, yang menghitung jumlah album yang terjual antara 1 Januari hingga 30 November tahun ini.

Dalam berita berkaitan, SNSD menghadiri FujiTV‘s ‘FNS Song Festival‘ pada 7 Desember dan akan menghadiri  NHK‘s ‘Red & White Singing Battle (Kohaku)‘ pada 31 Desember.



Source & Image: Newsis via Nate 
credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009