Sabtu, 10 Desember 2011

Girls Generation Press Conference Singapore


Mungkin itu karena mereka kelelahan konser malam kemarin atau karena kostum hebat mereka yang ketat dan high heels. Mungkin itu karena mereka ingin kepiting cabai seperti yang yuri katakan, tapi Girls Generation tidak mood, jelas seluruh press conference di Singapore Indoor Stadium, ada jurnalis, fotografer, dan yang lebih baik (pubsquash, Cedge, omona, SethRyan),menginginkan lebih.

Berpakaian kostum “Genie”, gadis2 itu memulai press conference dengan pose dan tersenyum ke kamera yang ada di dalam ruangan. Berikutnya perkenalan pendek dari EO, sesi pertanyaan dimulai.

Q: Bagaimana perasaan kalian mengadakan full konser pertama di Singapura ?
Tiffany: Kami telah ke Singapura beberapa kali tapi kita tidak pernag perform dengan acara kami sendiri. Dan, setelah pertama kali perfrom dan bertemu fans singapura, kami merasa kami mendapatkan kehangatan, dan kami harap ini adalah mengunjungi pertama kali dari sekian banyaknya.

Q: Tiket untuk malam pertama sold out dalam 4jam, dan setelah petisi dari fans, kamu memutuskan untuk memperpanjang konsernya dengan malam kedua, yang juga sold out hanya 4jam. Bagaimana perasaan kalian ?
Seohyun: Walaupun kami sudah ke Singapura sebelumnya untuk konser lain dan perfrom, tapi kamu tidak pernah dengan acara kami sendiri, kami tidak tahu apa yang di harapkan. Kami sangat terkejut oleh cinta dan support dari fans disini, dan kita juga sangat senang.

Q: Beberapa dari teman kami disini ada yang tidak bisa melihat konser, jadi apakah ada bagian tertentu dari konser yang kalian sangat sukai ?
Jessica: Oke, kami telah meliris “The Boys” baru2 ini, dan ini pertama kalinya kami memasukkan di dalam konser kami.

Q: Bagaimana perasaan kalian setelah perfrom malam tadi ?
Sooyoung: Disana ada bagian tertentu dilagu dimana Jessica bilang, “Gee Gee” pada awal lagu. Semua orang meniru dia dan berteriak kepada dia dengan sama.Itu sangat menggembirakan kami, dan kami sangat mencintai ketika kami bisa enjoy perform bersama dengan fans.

Q: Kalian mencoba gaya baru di The Boys dengan rap. Bagaimana perasaan kalian ?
Tiffany: Itu sebenarnya bukanlah pertama kalinya kami rap. Setalh semua itu, para member tertarik dengan Hip Hop dan R&B music. Kami berdansa dan bernyanyi dan rap ketika kami lebih muda dulu, jadi itu bukanlah sesuatu yang sangat baru, tapi itu sangat menarik ketika fans melihat kami melakukan itu. Yang paling penting, Aku merasa kalau grup kami selalu terbuka untuk tantangan dan mengambil pengalaman2 baru.

Q: Kalian mempunyai jadwal yang sangat padat di Korea dan dunia. Bagaimana kalian menjalankan itu, dan bagaimana kalian meringankan stress ?
Sooyoung: Percaya atau tidak, kami sebetulnya meringankan stress di panggung ketika perform. Kami sangat enjoy perfrom, dan yang lebih penting, kami sangat enjoy berinteraksi dengan fans.

Q: Apakah ada makanan unik Singapura yang kalian ingin coba ?
Yuri: Kami dengar ada kepiting pedas di singapura yang sangat terkenal. Kami ingin mencobanya tapi tidak pernah ada kesempatan. Hari ini, kami mencoba es kacang, dan itu mempunya rasa yang unik yang mengingatkan kami akan makanan korea “patbingsu”.

SOURCE : DKPOPNEWS
Written by: SethRyan@Soshified
Contributors: pubsquash@Soshified, Cedge@Soshified, omona@Soshified
Edited by: MoonSoshi9@soshified.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009