Kamis, 22 Desember 2011

Akankah Lee Min Ho dan Park Min Young Menang “Best Couple” dalam SBS Drama Awards ??

Will Lee Min Ho and Park Min Young Win "Best Couple" at SBS Drama Awards? 

Fans “City Hunter” dan pasangan Lee Min Ho dan Park Min Young telah di nanti dengan pertanyaan akankah mereka memenangkan nominasi “Best Couple” dan juga di nanti karena mereka akan datang berdua di acara tersebut

Lee Min Ho dan Park Min Young di nominasi untuk “Best Couple” yang menjadi pasangan di “City Hunter”. Kehidupan romantis mereka pun ter-realisasikan tidak hanya di tv. Berfikir mereka telah mengakui hubungan mereka bulan agustus, mereka pun belum pernah mendatangi satu acara pun berdua sebagai pasangan.


Lee Min Ho diharapkan untuk datang di acara SBS Drama Awards, menurut media lokal sekitar. Dia juga sekarang memilih skrip secara hati2 sebelum dia memilih projek selanjutnya.

 

Sementara Park Min Young tidak terlalu yakin akan datang ke acara SBS Drama Awards karena dia mempunyai “Glorious Jane” untuk KBS.

 

Lee Min Ho dan Park Min Young adalah pasangan yang cukup terkenal dengan mengalahkan Kim Rae Won dan Su Ae pasangan dari “A Thousand Days’ Promise” dan Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah dari “Scent of a Woman.”

The SBS Drama Awards akan ditayangkan pada 31 December.



SOURCE : SOOMPI
Indotrans : ominay@yepoppo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009