Senin, 21 November 2011

Spektakuler, SS4 Seoul Dipenuhi Sapphire Blue Ocean


Super Junior akhirnya menggelar tur dunia mereka, Super Show 4, dan dimulai di Seoul yang digelar pada 19-20 November 2011. Dalam konser hari pertama itu, jutaan ELF di dunia seakan memusatkan perhatian mereka sehingga topik #SS4SEoul beserta seluruh tracklist masuk ke dalam TTWW Twitter.


Konser akbar itu sendiri, dipenuhi oleh seluruh ELF dan berhasil membuat sebuah lautan Sapphire Blue (warna khas ELF) raksasa memenuhi Seoul Olympic Stadium dengan kepasitas puluhan ribu penonton. Sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan sekaligus mengerikan, melihat betapa luar biasanya antusias ELF yang tidak hanya datang dari Korea Selatan tersebut.

Konser SS4 di Seoul itu di hadiri seluruh anggota Super Junior, kecuali Heechul dan Kang In yang melakukan Wajib militer, Kibum yang absen karena kesibukan syutingnya, serta Hangeng yang sudah keluar dari agensi SM Entertainment. Namun, dua anggota Super Junior M asal Cina, Henry dan Zhoumi ikut dalam konser yang begitu spektakuler itu.

40 lagu total dinyanyikan dalam konser yang berdurasi sekitar 3 jam tersebut, termasuk beberapa VCR dengan tema berbeda seperti ‘di bawah air, di New York, Sekolah, Bertelanjang dada dan Dramatis’.

Beberapa anggota Super Junior juga tampil solo seperti Henry duet bersama Amber f(x) menyanyikan ‘Baby Baby‘, Eunhyuk dengan solo dan tarian rap-nya, Sungmin, Kyuhyun dengan ‘Isn’t She Lovely‘, Leeteuk dengan ‘She‘, Yesung dengan ‘Kiss Me Darling‘, serta penampilan luar biasa dari Ryeowook dengan sexy dancer melantunkan ‘Moves like Jagger‘.
Teriakan ELF dan sambutan yang sangat antusias sepertinya masih membuktikan bahwa Super Junior adalah boyband pemimpin Korean Wave sekaligus boyband terbesar yang pernah ada di industri musik Korea Selatan. Meski tanpa promosi besar-besaran, Super Junior tetap menunjukkan posisi mereka tempat teratas.

Super Show 4 sendiri akan digelar tidak hanya di Asia, namun akan menembus Eropa dan Amerika. Dimana tujuan mereka selanjutnya adalah di Jepang yang akan digelar pada Desember mendatang.

Berharap saja Indonesia bisa tiba-tiba dihadiri oleh Super Junior ^^



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009