Rabu, 30 November 2011

Inilah Selebritis2 Yang Paling Tidak Terbantahkan




Beberapa selebritis2 mengembangkan kualitas bintang mereka ketika yang lainnya terlahir dengan ini.  Situs portal komunitas DC Inside mengadakan polling pada penggunanya dari 25 Oktober hingga 1 November dengan pertanyaan, “Jika mereka bukanlah selebritis2, apa yang akan mereka lakukan sekarang? Siapakah selebritis yang paling tidak dapat disangkal/terbantahkan?” 


Dari  13,175 jumlah suara, 36.5% (atau 4,811 suara) memilih Jaejoong JYJ di posisi pertama sebagai selebritis yang terlahir menjadi seorang bintang. Netizens menjelaskan kalau mereka percaya kalau penampilannya yang seperti patung (mungkin maksudnya sempurna kali ya?!) dan talenta2 musikalnya yang kuat memberikannya sebuah kualitas bintang yang alami.


Sementara itu, Kim Hyun Joong berada di posisi kedua dengan  19.9%. Wajahnya yang seperti “pangeran” dan kepribadiannya yang 4D membuat banyak pengguna merasakan kalau dia memiliki kombinasi yang mematikan dari wajah dan pesona2.


Akhirnya Rain berada di posisi ketiga dengan  8.4%.  Kualitas bintangnya digambarkan dengan kerja keras yang ia dedikasikan berjam2 tanpa akhir untuk menyempurnakan kemampuan2nya dan performance panggungnya, yang sekarang menerima pujian dimanapun dia pergi.


ARtis2 lain yang disebutkan dalam polling adalah Super Junior Kim Heechul, actor Kang Dong WonBig Bang  G-Dragon, and Noh Hong Chul.



Source & PHoto: W Star News via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009