Kamis, 24 November 2011

Para Artis di Bawah Agensi ‘Big 4′ Membawa Pulang 74% Piala dari Berbagai Program Musik Tahun Ini


Para artis di bawah agensi ‘Big 4′ (YG, SM, JYP, dan Cube Entertianmnet) telah mendominasi kemenangan di program musik tahun ini, membawa pulang sekitar 74% piala kemenangan!

Dari minggu pertama Januari 2011 hingga minggu kedua September, total 108 piala telah diberikan oleh 3 program musik yang menyatakan menyatakan para pemenang – ‘Music Bank’, ‘Inkigayo’, dan ‘M! Countdown’.


Dari 108 piala, 80 piala dibawa oleh artis di bawah ‘Big 4′. Dimulai dari SM Enterainment, TVXQ menang 9 kali, f(x) menang 10 kali, dan Super Junior menang 11 kali, dengan total 30 piala.

Di bawah YG Entertainment, GD&TOP menang 2 kali, Big Bang menang 14 kali, Seungri menang 5 kali, dan 2NE1 menang 6 kali, dengan total 27 piala.

Di bawah Cube Entertainment, G.NA menang 4 kali, BEAST menang 8 kali, dan 4minute menang sekali, dengan total 13 piala.

DI bawah JYP Entertainment, 2PM menang 7 kali dan miss A menang 3 kali, dengan total 10 piala.

SM dan YG dikombinasikan dengan total 57 piala, mendominasi sekitar 53% dari total piala kemenangan tahun ini. Membuat semua ‘Big 4′ bersama membawa 74% piala tahun ini.

Di samping ‘Big 4′, ada ‘Shy Boy’ milik SECRET yang menang 5 kali dan ‘Starlight Moonlight’ yang menang sekali, dengan total 6 piala. CNBLUE menang 7 kali untuk ‘Intuition’, ‘Break Down’ milik Kim Hyun Joong menang 4 kali, ‘Roly Poly’ milik T-ara menang 3 kali, ‘Abandoned’ milik Jay Park menang 2 kali, dan ‘Be Mine’ milik INFINITE menang 2 kali.

IU meneruskan kemenangan ‘Good Day’ dengan sekali menang di awal minggu tahun ini sedangkan K.Will, Wheesung, dan SISTAR masing-masing mendapat satu piala.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009